Visual Lee Sung Kyung Pakai Gaya Rambut Keriting Jadul Dibilang Bak Boneka
Naver Post/YG Stage
Selebriti

YG Stage membagikan sederet momen pemotretan baru Lee Sung Kyung dengan konsep jadul lengkap dari outfit, makeup hingga gaya rambut. Visual terlihat tetap sangat memukau.

WowKeren - Visual memukau yang dimiliki oleh Lee Sung Kyung kembali membuat terpikat para penggemar. Hal tersebut terlihat dari unggahan baru yang dibagikan oleh akun Instagram resmi YG Stage.

Lee Sung Kyung terlihat mengusung konsep tahun 1980-an pada pemotretan terbarunya tersebut. Ia tampil dengan beberapa outfit jadul pada pemotretan tersebut.

Outfit pertama, ia terlihat tampil dengan lace dress yang cukup berani. Penampilan Lee Sung Kyung bergaya bak seorang bangsawan lengkap dengan renda di rambut keritingnya.

Pada gaya selanjutnya, Lee Sung Kyung tampak menawan berbalut outfit tanpa lengan hitam silver. Makeup mencolok dengan lipstik menyala memberikan menjadi poin vintage penampilannya.


Pada gaya terakhir, aktris cantik kelahiran tahun 1990 itu tampil nyentrik berbalut kemeja putih dan rok kulit warna hitam. Gaya rambut keriting jadul lengkap dengan jepit rambut lawas membuat Lee Sung Kyung bak kembali ke era masa lalu.

Para penggemar sendiri dibuat terpikat dengan penampilan Lee Sung Kyung dengan gaya jadulnya ini. Artis di bawah naungan YG Entertainment ini disebut tetap sangat cantik meski tampil dalam gaya cukup nyentrik tersebut. Lee Sung Kyung bahkan disebut bak boneka.

"Itu bukan boneka, itu orang kan?" ucap salah seorang penggemar. "Mba Bible yawlaaaa, cuakepp masya allah," kata lainnya. "Selalu keren," terang lainnya. "Eonni cantik," puji lainnya. "Benar-benar dewi," timpal lainnya.

"Sangat cantik," seru lainnya. "Pesona eonni bukan lelucon," beber lainnya. "Sangat cantik OMG Uri Biblee Eonnie," kata lainnya. "Astaga luar biasa," timpal lainnya. "Selalu cantik," jelas lainnya. "Bible sangat cantik," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru