Polisikan Haters Lagi, Dewi Persik Beber Alasan Tak Lanjut Terapkan Istilah 'Diam Itu Emas'
Instagram/dewiperssik9
Selebriti

Dewi Persik menggebu-gebu jelaskan soal satu haters yang kembali dilaporkannya ke polisi, beber alasan tegas sempat terapkan istilah 'diam itu emas' namun tak bisa dilanjutkannya.

WowKeren - Perseteruan antara pedangdut Dewi Persik dengan hatersnya di media sosial masih belum juga berakhir. Pasalnya Depe terus menemui akun-akun baru yang bermunculan dan menyebarkan fitnah tentang dirinya. Karena itu Depe pun kembali bertindak tegas dengan melaporkan lagi salah satu akun netizen yang diduga telah melontarkan fitnah kejam tentangnya.

Hal ini diketahui dari kedatangan Depe di Polres Depok pada hari ini, Jumat (18/11). Ia kembali menyeret sebuah akun haters yang sudah memfitnahnya di media sosial. Kali ini Depe melaporkan seseorang yang identitasnya belum diketahui oleh pedangdut 36 tahun tersebut. Namun Depe tak terima dituding mandul sehingga ia memilih mempolisikan sang pemilik akun.

"Saya enggak tahu itu siapa, cuma saya tahu akunnya saja, karena saya enggak kenal orang itu," kata Dewi Perssik kepada rekan media usai membuat laporan.

Dewi Persik memilih menggunakan haknya sebagai warga negara yang baik. Ia merasa konten dari haters tersebut sudah sangat mengganggu bahkan mengandung unsur penghinaan dan fitnah. Karena itu ia ingin meminta langsung bantuan dari pihak berwajib.

"Jadi aku ya sebagai warga negara yang baik dan merasa terganggu dengan statement yang tidak baik, yang mengarah penghinaan dan juga fitnah. Jadi saya wajib untuk lapor," tegasnya.


Namun sebelum itu Dewi Persik sendiri sudah sempat memilih sikap cuek. Ia sempat menerapkan istilah "diam itu emas". Hanya saja sikap itu tak bisa dilanjutkannya lantaran justru membuat sang haters semakin berulah. Sehingga kini Depe pun tak segan untuk langsung menyeretnya ke proses hukum.

Terlebih Dewi Persik tak terima usai dirinya dituding mandul. Depe menegaskan jika haters tersebut harus bisa membuktikan ucapannya.

"Mandul itu kan perlu dibuktikan ya sayang. Sebenarnya enggak masalah, cuma ini terus terusan lho. Bolak-balik saya sudah mencoba mengikuti kata istilah diam itu emas, tapi ternyata diam itu emas itu sepertinya saya harus melakukan hal yang tegas aja," ujar Dewi Persik.

Selain dituding mandul, haters itu juga menyinggung soal perjalanan rumah tangga Dewi Persik selama ini. Meski sudah bercerai sampai tiga kali, namun Depe menegaskan memiliki alasan yang kuat di baliknya. Bukan seperti tudingan miring yang dilontarkan haters tersebut kepadanya.

"Sudah sampai menyebut namaku. Dewi Muria Agung alias Dewi persik sampai menyinggung mandul, sampai meninggal, tiga kali janda. Sebenarnya enggak apa-apa, memang tiga kali janda, tapi aku perlu membela diri aku sebagai perempuan," paparnya. "Saya ini perempuan, saya berbicara dengan laki-laki. Enggak pengin ya pernikahannya itu gagal. Penginnya selamanya, saya merasa saya tidak selingkuh. Saya bercerai karena saya diselingkuhi, saya bercerai karena KDRT. Jadi kalau misalkan saya tidak mampu untuk menjalani semua hubungan rumah tangga, bukan berarti saya perempuan yang tanda kutip enggak baik," tandas Dewi Persik.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait