Han Ga In Malah Bikin Keluarga Khawatir Usai Makin Aktif Muncul di TV
SBS
Selebriti

Han Ga In kini melepas imej misteriusnya setelah menunjukkan minat untuk aktif di berbagai acara hiburan non drama. Namun rupanya hal itu juga memicu kekhawatiran dari keluarga.

WowKeren - Aktris cantik Han Ga In kini mulai aktif di sejumlah program acara TV. Meninggalkan imej misteriusnya sebagai seorang aktris, Han Ga In kini kerap menunjukkan sisi lucu di berbagai program TV, salah satunya "My Little Old Boy".

Dalam episode "My Little Old Boy", yang akan tayang pada tanggal 20 November mendatang, Han Ga In akan muncul dan menyampaikan pembicaraan jujur yang tak terbendung. Han Ga In, yang telah aktif di berbagai program hiburan, membangkitkan rasa ingin tahunya dengan mengakui bahwa keluarganya menjadi lebih khawatir karena dia sering tampil. Rupanya, mereka menunjukkan kekhawatiran setelah setiap kata yang dikatakan Han Ga In terliput dalam berita.

"Setelah mendengar bahwa saya akan tampil di 'My Little Old Boy', ibu saya mencoba menghentikan saya, bertanya, 'bisakah kamu tidak ikut siaran?'," ungkap Han Ga In dalam cuplikan teaser, membuat semua orang tertawa.

Selain itu, Han Ga In menarik perhatian dengan mengungkapkan rahasia mempertahankan kehidupan cinta yang tidak berubah selama 17 tahun bersama sang suami, Yeon Jung Hoon. Han Ga In mengaku punya bakat alami untuk tarik ulur. Dia kemudian membangkitkan rasa ingin tahunya dengan mengungkapkan metode dorong dan tarik yang disebut “3 dingin 4 hangat”.


"Saya memiliki bakat alami untuk tarik ulur hingga pada titik Yeon Jung Hoon menyebut saya 'jenius tarik ulur'," ungkap Han Gain.

Sementara itu, Han Gain telah menunjukkan minat yang besar untuk terjun ke dunia variety show. Hal itu karena program hiburan memungkinkan Han Ga In untuk memiliki lebih banyak waktu luang untuk membesarkan kedua anaknya yang berusia 3 dan 6 tahun.

Setelah menjadi berita utama dengan selera hiburannya yang luar biasa melalui konten Youtube "MMTG" dan "Circle House" SBS awal tahun ini, Han Ga In pun sudah mendiskusikan penampilannya dengan berbagai kru produksi hiburan. Bahkan Han Ga In juga berhasrat untuk mengalahkan popularitas sang suani di acara ragam.

"Saya akan bekerja keras untuk membuat acara ini sebaik '2 Days & 1 Night'. Saya benar-benar ingin mengalahkan suamiku," pungkas Han Ga In melalui saluran Youtube resmi SBS, beberapa waktu lalu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru