Alshad Ahmad Curhat Perasaan Campur Aduk Gara-gara Harimau Melahirkan
Instagram/alshadahmad
Selebriti

Alshad Ahmad membagikan kabar bahagia tentang kelahiran hewan peliharaannya. Alshad bahkan menyebut perasaannya begitu campur aduk saat melihat momen melahirkan sang harimau.

WowKeren - Alshad Ahmad membagikan kabar bahagia terkait hewan peliharaannya. Melalui akun Instagram pribadi, Alshad Ahmad menyebut harimaunya yang bernama Jinora telah melahirkan anak.

Kekasih Tiara Andini itu mengungkapkan perasaannya saat Jinora melahirkan anak. Alshad Ahmad mengaku perasaannya menjadi campur aduk saat melihat harimau peliharaannya itu melahirkan anak.

"Kelahiran ke 3 anaknya Jinora Eshan. Penuh dengan ketegangan, terharu, khawatir, gembira pokoknya campur aduk banget," tulis Alshad Ahmad di Instagram pada hari ini, Jumat (18/11).

Dalam video unggahannya itu, Alshad Ahmad memperlihatkan detik-detik Jinora melahirkan sang buah hati. Alshad Ahmad pun menyebut sang kekasih, Tiara Andini ikut hadir melihat Jinora melahirkan anaknya.


Alshad Ahmad kemudian mengaku bahwa ia dan tim sudah melakukan segala cara untuk membantu Jinora melahirkan. "Segalanya sudah dikerahkan, full effort untuk mencapai hasil yang terbaik, sisanya tinggal Allah yang menentukan," pungkas Alshad Ahmad.

Postingan Alshad Ahmad itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Banyak dari mereka mengaku terharu dan gemas melihat anak Jinora. Mereka juga berharap agar anak Jinora selalu sehat sampai besar nanti.

"Ga sabaaar bgt nunggu next vlognyaa, gemes bgt semoga bayinya jin sehat sehat anaknya dan tumbuh besar biarrr bisa main sama onty len. Selamatt jinora & eshan, selamat jg buat maz alshad dan titi udah punya cucu skrg," komentar salah satu netter. "Ya allah semoga anak nya selamat dan sehat sampe gede. Very proud you shad & semua team," kata netter lain. "Terharu bgt tiba2 dpt kabar udah lahiran lagi aja. Alhamdulillah, semoga kali ini babynya bisa bertahan dan sehat sampe gede," ucap netter lain.

Seperti diketahui, Alshad Ahmad memelihara satwa-satwa liar seperti harimau hingga serigala. Alshad Ahmad pun kerap membagikan konten di kanal YouTube-nya untuk memperlihatkan satwa-satwa liar yang dipelihara olehnya.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait