Harga Baju Bolong Nagita Slavina Lagi-Lagi Bikin Melongo
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Barang-barang milik Nagita Slavina tak pernah gagal membuat banyak pasang mata terkejut. Kali ini baju bolong milik Nagita Slavina sukses bikin melongo lantaran harganya yang fantastis.

WowKeren - Penampilan dari seorang selebriti selalu miliki daya pikat untuk dilirik. Lebih-lebih artis-artis yang gemar perlihatkan berbagai kegiatannya di media sosial dengan kegiatan beragam.

Salah satu publik figur tersebut yakni Nagita Slavina atau akrab disapa Gigi. Diketahui, Gigi dan sang suami yakni [c-Raffi Ahmad] tak segan jadikan keseharuan mereka sebagai konsumsi publik melalui konten-kontennya.

Kendati demikian, hal yang cukup sering jadi sorotan dari Gigi sendiri yakni penampilannya. Gigi yang dijuluki sebagai sultan itu selalu kenakan barang-barang branded kelas dunia. Baik dari hal-hal "receh" hingga setelan ataupun tas dan sepatu.

Kali ini yang jadi sorotan yakni baju bolong milik Gigi dengan harga hampir mencapai Rp10 Juta. Atasn bernuansa putih dengan model bagian lengan atas bolong dibandrol dengan harga Rp9,2 Juta. "#NagitaSlavina wearing #Vivetta 'White Balloon Sleeve Long Shirt' from masarishop.com 9.280.000 IDR," bunyi dari keterangan di gambar.


Tanpa menunggu lama, unggahan di atas langsung diserbu beragam komentar netter. Mereka lagi-lagi melongo melihat angka yang tertera seraya lemparkan candaan soal baju bolong Gigi.

"Mama gigi itu kalo lengannya ga bolong jadi 10 Jeti kali 😂" komen seroang netter. "Aku punya kayak gini waktu itu beli di centro 500ribu kaget lihat harganyaa," seloroh yang lain. "Baju kayak belum jadi aja harganya segitu gimana kalo yang udah jadi coba 😢 mamah gigi ente kadang kadang ente," sahut lainnya.

"Baju kayak gini aja Bru muncul lagi tahun depan.. setelah itu ga tau kemana," tambah yang lain. "Itu yg bikin bj terbuat dr apa EMG benang nya smpe ngasih harga 9jt," celetuk lainnya. "Padahal dah biasa ya liat mama gigi pake baju mahal tp kok ya masih aja bikin kaget wkwkw," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait