Raditya Dika Pamer Diapit 2 YouTuber Cantik, Komentar Istri Curi Fokus
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Raditya Dika membagikan foto dirinya tengah diapit oleh dua YouTuber cantik. Postingan Raditya Dika itu langsung mendapat tanggapan dari sang istri tercinta, Anissa Aziza.

WowKeren - Postingan Raditya Dika sukses mencuri perhatian para pengikutnya di Instagram pribadi. Pasalnya di postingan tersebut, Raditya Dika diapit oleh dua YouTuber cantik. Diketahui, dua YouTuber cantik itu adalah Jessica Jane dan Nessie Judge.

Dalam unggahan itu, Jessica Jane terlihat mengenakan gaun berwarna pink. Raditya Dika terlihat lebih santai mengenakan kemeja putih dan celana pendek berwarna krem. Sementara Nessie Judge mengenakan atasan berwarna hijau dan dipadukan dengan kain batik.

Jessica Jane dan Nessie Judge terlihat tersenyum lebar dalam postingan tersebut. Sedangkan Raditya Dika memasang muka garang.

Tak hanya itu, Raditya Dika juga mengaku memiliki umur yang sama dengan Jessica Jane dan Nessie Judge. "Seumuran.." tulis Raditya Dika di Instagram pada Kamis (17/11).


Pernyataan Raditya Dika itu lantas mendapat tanggapan langsung dari Jessica Jane dan Nessie Judge. Jessica Jane hanya memberikan emoji jempol. "Iya kak," kata Nessie Judge.

Tak hanya Jessica Jane dan Nessie Judge, sang istri tercinta, Anissa Aziza juga ikut memberikan komentar. Ia mencoba merevisi pernyataan sang suami yang mengaku memiliki umur sama seperti Jessica Jane dan Nessie Judge. "Seumuran aku maksudnya?" kata AnissaAziza.

Para netizen juga tak mau ketinggalan untuk memberikan tanggapan di kolom komentar. "Seumuran Papanya mereka berdua," komentar salah satu netter. "Iya bang seumuran, kalu digabungin umur 2 cewek diatas = umur abang," kata netter lain.

"Iya sih 2 orang ditambah umurnya emang jadi seumuran sih bang," ucap netter lain. "Seumuran orang tua mereka bang," ujar netter lain. "Umur Jessica + Umur Nessie = Umur Radit, gitu?" tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait