Park Shin Hye & Choi Tae Joon Kepergok Double Date Dengan Jung Kyung Ho dan Sooyoung SNSD
Instagram
Selebriti

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon telah resmi menikah pada 22 Januari 2022. Mereka sudah punya seorang anak. Sedangkan Jung Kyung Ho dan Sooyoung terungkap pacaran pada awal 2013.

WowKeren - Park Shin Hye dan Choi Tae Joon saat ini sedang menikmati masa-masa menjadi orangtua baru. Namun pasangan ini juga masih menghabiskan waktu untuk berkencan di luar. Seperti yang baru-baru ini dibocorkan oleh fans.

Fans mengungkap memergoki Park Shin Hye dan Choi Tae Joon sedang kencan di sebuah restoran. Menariknya, pasangan ini dibocorkan tidak hanya berdua melainkan sedang double date dengan Jung Kyung Ho dan Sooyoung SNSD.

Jung Kyung Ho dan Sooyoung terungkap berpacaran pada awal 2013. Pasangan itu hingga kini masih langgeng dan sudah tidak ragu lagi menunjukkan dukungan untuk satu sama lain. Jung Kyung Ho bahkan pernah mengaku sangat mematuhi perkataan sang kekasih.

Melihat Park Shin Hye dan Choi Tae Joon kepergok double date dengan Jung Kyung Ho dan Sooyoung, fans Indonesia langsung ramai memberikan komentar. Banyak yang menggoda Jung Kyung Ho dan Sooyoung sedang meminta nasihat pernikahan pada Park Shin Hye & Choi Tae Joon.


Park Shin Hye & Choi Tae Joon Double Date Dengan Jung Kyung Ho dan Sooyoung SNSD

Source: Twitter

"Curiga ini kyungho sm sooyoung apalagi konsul ke taeshin couple perihal married ," tulis seorang fans. "Lucuukk bangett, pasti minta rekomendasi wo tuh," sambung yang lain. "Lagi konsul wedding concept," tambah fans lainnya.

"Mau mengira-ngira budget wkwk," sahut yang lain. "Sooyoung - Kyungho nyusul jadi pasutri yuk bisa yuk," imbuh lainnya. "Kencan ganda sooyoung-kyungho & shinhye-taejoon. IMUT SEKALI kedua pasangan itu!!!," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon resmi menikah pada 22 Januari 2022. Sebelum menikah, Park Shin Hye sudah lebih dulu memberikan pengumuman bahwa dirinya sedang mengandung buah cintanya dengan sang kekasih.

Sementara itu, Park Shin Hye diumumkan melahirkan anak laki-laki pada 31 Mei lalu. Agensi SALT Entertainment mengumumkan, "Aktris Park Shin Hye dan anaknya dalam keadaan sehat, dan dia beristirahat dengan restu dari suaminya, aktor Choi Tae Joon, dan kenalannya."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait