Kim Heechul Super Junior Tunjukkan Perilaku Tak Terduga Saat Mabuk di Rumah Artis Lain
Selebriti

Perilaku tak terduga Kim Heechul Super Junior saat mabuk terungkap di episode terakhir 'Alcohol Street Fighter 2' yang tayang belum lama ini. Simak cerita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Kim Heechul Super Junior menunjukkan perilaku yang cukup tak terduga saat mabuk berat. Hal itu diungkapkan oleh Sung Si Kyung yang menjadi tamu di episode terakhir konten YouTube "Alcohol Street Fighter 2".

Pembahasan itu bermula ketika Kim Heechul menceritakan pengalamannya minum alkohol bersama Sung Si Kyung. Dia berkata, "Kru produksi bertanya kepadaku, 'Apakah kamu tidak dekat dengan Sung Si Kyung?' Aku pun menjawab, 'Si Kyung benar-benar berbahaya'."

Dia melanjutkan, "Di lingkungan kami, kamu, aku dan Kang Ho Dong minum banyak soju. Kamu dan Shin Dong Yup bahkan mengadakan after party. Aku pergi dengan hati yang sehat dan berpikir bahwa aku akhirnya akan minum sampai akhir denganmu."

Kim Heechul Super Junior Tunjukkan Perilaku Tak Terduga Saat Mabuk di Rumah Artis Lain

Source: YouTube


"Dong Yup pulang dan aku minum denganmu. Kamu membangunkanku. Lalu aku berkata, 'Bro, di sini sangat hangat," papar idol kelahiran 1983 tersebut.

Tempat hangat yang disebut Kim Heechul ternyata kamar mandi di rumah Sung Si Kyung. Untuk ini, Sung Si Kyung berkata, "Pemanas bekerja dengan baik di kamar mandiku. Kamu tidur di sana seperti bayi."

Kim Heechul kemudian mengungkapkan, "Aku mabuk sampai akhir. Jika kalian adalah seorang peminum sejati, kalian harus bertanggung jawab untuk minum. Mari bersenang-senang untuk waktu yang lama."

"Si Kyung sama sekali tidak mabuk. Dia mengirimiku SMS terlebih dahulu dengan mengatakan, 'Kerja bagus'," pungkasnya.

Persahabatan Kim Heechul dan Sung Si Kyung ini berhasil menarik perhatian banyak orang. Penggemar juga berharap bisa melihat lebih banyak interaksi mereka di masa depan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru