IVE Ogah Jawab Pertanyaan Soal Style Terburuk
Naver
Selebriti

Sepanjang wawancara, member IVE menyemangati satu sama lain, memastikan semua orang berbicara dan menerima pujian yang adil. Mereka kompak tak mau menjawab soal style terburuk.

WowKeren - IVE belum lama ini menjalani sesi wawancara dengan channel YouTube Seventeen. Jang Won Young cs menjawab berbagai pertanyaan menarik namun kompak mengatakan tidak untuk pertanyaan tentang style terburuk.

IVE awalnya ditanyai tentang member yang merupakan burung hantu malam (hobi begadang), mereka kompak memilih Liz. "Oh menonton video musik. Mendengarkan musik," jawab Liz saat ditanyai alasannya sering begadang.

IVE kemudian ditanyai member yang paling bangun pagi. IVE tidak bisa memilih satu orang karena Jang Won Young, Gaeul dan Rei sama-sama bagun pagi. "Kurasa kamu bertiga adalah orang yang bangun di pagi hari," jawab Jang Won Young.

Sepanjang wawancara, member IVE menyemangati satu sama lain, memastikan semua orang berbicara dan menerima pujian yang adil. Mereka berbagi bahwa Rei adalah juru masak terbaik, Leeseo membuat lelucon terbaik, dan Jang Won Young belajar koreografi dengan cepat.


IVE Ogah Jawab Pertanyaan Soal Style Terburuk

Source: YouTube

IVE bahkan kompak menghindari satu pertanyaan tentang style terburuk. Segera setelah tim Seventeen bertanya, "Siapa yang memiliki selera mode terburuk," semua anggota menunjukkan keterkejutan mereka atas pertanyaan keras itu.

Jang Won Young bahkan menyarankan agar mereka menjawab, "Siapa yang menolak pertanyaan ini?" Staf menyarankan agar IVE menjawabnya hanya untuk bersenang-senang. Jang Won Young dan Ahn Yujin masih ragu-ragu tapi Liz masih dengan tegas mengatakan tidak.

Setelah berpikir, IVE kompak mengatakan bahwa mereka tidak bisa memilih siapa member dengan style terburuk. Sebagai cara untuk menjawab pertanyaan tersebut, Gaeul mengungkap style Liz yang suka tampil serba hitam.

Sementara itu, IVE dijagokan bakal menerima banyak penghargaan akhir tahun ini. Pasalnya berbagai lagu yang dirilis oleh girl grup ini sukses dipasaran dan mendapatkan banyak pujian dari publik. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait