Raffi Ahmad Bak Sentil Denise Chariesta Lewat Petuah Untuk Ayu Dewi
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad menyampaikan nasihat panjang lebar untuk sahabatnya, Ayu Dewi. Menariknya, petuah yang disampaikan Raffi ini seolah menjurus pada isu perselingkuhan suami Ayu dan Denise Chariesta.

WowKeren - Raffi Ahmad mendadak jadi motivator yang memberikan petuah untuk Ayu Dewi dan Luna Maya saat mereka berkesempatan main tenis bareng. Mulanya Ayu Dewi bertanya kepada Raffi Ahmad tentang kunci kemenangannya dalam pertandingan tenis melawan Desta beberapa waktu lalu. tap alih-alih menjawab dengan jelas, Raffi justru menyelipkan banyak makna dalam petuahnya.

"Pertandingan adalah kompetisi kehidupan nyata, saat kita misalnya berseteru dengan orang ya, yang kita kalahkan tuh, jangan kita mau mengalahkan orangnya, kita kalahkan diri kita sendiri dulu. Kalahkan emosi kita, baru kita bisa tahu apa yang akan (selanjutnya) kita lakukan," ujar Raffi Ahmad dalam kanal YouTube Luna Maya yang tayang, Jumat (18/11).

Ayu Dewi pun tampak serius mendengarkan nasihat dari sahabatnya itu. "Jadi, kepala dingin dulu?" tanya Ayu Dewi. "Iya, misalnya kita nih ada berseteru sama orang, kesel sama orang terus kita mau langsung hajar orang itu, nggak bisa. Tapi kalau kita bisa mengalahkan diri kita dulu, emosi kita, mental kita, baru kita siap untuk menghadapi apa pun. Jadi gitu," terang Raffi lebih lanjut.

Intinya, suami Nagita Slavina itu ingin para sahabatnya tidak terlebih dahulu mengedepankan emosi yang justru nantinya akan merugikan diri sendiri. Raffi yang tampaknya sudah berpengalaman itu menyarankan kepada Ayu maupun Luna untuk lebih baik diam ketika ada orang-orang yang berusaha mengusik kehidupannya.


Raffi Ahmad Bak Sindir Denise Chariesta Lewat Petuah Untuk Ayu Dewi

Raffi Ahmad Nasihati Ayu Dewi

"Diam itu emas, tapi saat kita menjadi pemenang dalam kehidupan itu. Kita (harus) bisa menjadi pemenang dengan cara apa pun," tutur Raffi Ahmad. "Apa pun lah itu, dalam kompetisi dalam kehidupan bisa kita lewati (semua masalah) itu, asal kita bisa mengalahkan ego dan emosi kita."

Luna Maya yang melihat Raffi Ahmad lebih fokus menasihati Ayu Dewi pun hanya bisa tersenyum. Ia seolah menangkap maksud lain dari semua nasihat yang disampaikan Raffi kepada Ayu. "Banyak tersirat ya obrolannya," celetuk Luna Maya.

Tak berhenti di situ, Raffi Ahmad masih memberikan pesan yang agaknya cukup menyadarkan Ayu Dewi. "Misal, kita tahu nih suporter kita ada di sana, tengoklah dia memberikan semangat. Sama di kehidupan, misalnya ada apa gitu, tengoklah anak-anak kita, dia akan menyemangati kita. Hidup kita maju lagi ke depan. Jadi, apa pun kehidupan itu kita yang menjalani. Kalau ada orang ngomong apa-apa, itu biar aja, kan kita yang menjalani," tandas Raffi Ahmad yang sontak membuat Ayu tersenyum.

Netizen yang menonton video ini pun sependapat dengan Luna Maya. Bahkan ada yang langsung teringat pada Denise Chariesta setelah mendengar nasihat Raffi untuk Ayu Dewi. Seolah-olah Raffi meminta Ayu Dewi untuk tidak menggubris Denise yang sampai saat ini diduga masih menyindirnya dan sang suami, Regi Datau.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru