Karina aespa dan Rose BLACKPINK Kembaran Gaun, Vibesnya Beda Banget!
Twitter
Selebriti

Karina dan Rose mengenakan Lily Dress by Not Your Rose, brand yang populer di kalangan idol. Gaun itu menampilkan desain bahu asimetris dan sebenarnya tersedia dalam tiga warna.

WowKeren - Karina dan member aespa lainnya belum lama ini menghadiri pop up store event of Acqua Di Parma. Menariknya dalam kesempatan itu, sang idol rupanya memakai gaun sama seperti yang pernah dipakai oleh Rose BLACKPINK.

Karina dan Rose mengenakan Lily Dress by Not Your Rose, brand yang populer di kalangan idol. Gaun itu menampilkan desain bahu asimetris dan sebenarnya tersedia dalam tiga warna. Harganya sekitar 179 dollar USD (sekitar Rp2,8 juta).

Ketika memakai gaun itu, Karina juga mengenakan sepasang sepatu hitam datar dan sepasang anting-anting sederhana. Pelantun lagu "Girls" itu membiarkan rambutnya tergerai, menciptakan vibes tipe kecantikan klasik Hollywood.

Sedangkan Rose memakai gaun yang sama saat streaming promosi album comeback BLACKPINK pada September lalu. Cewek kelahiran tahun 1997 itu mengenakan sepasang sepatu hak hitam dengan kaus kaki dan koleksi cincin di kedua tangannya.


Karina aespa dan Rose BLACKPINK Kembaran Gaun, Vibesnya Beda Banget!

Source: Naver

Rose juga menggunakan tatatan rambut updo yang dia tata dengan pita besar, memberikan vibes yang lebih imut dan kasual. Meskipun kedua idol ini menunjukkan vibes berbeda, publik kompak memberikan pujian kepada penampilan mereka.

Di sisi lain, Karina dan aespa terakhir comeback pada Juli lalu dengan menghadirkan album "Girls". Winter cs mencerak rekor baru untuk penjualan tertinggi yang dicapai oleh album girl grup mana pun dalam sejarah tangga lagu Circle Chart.

Karina bersama aespa juga sering didapuk menjadi brand ambassador merek mewah. Yang terbaru, girl grup asuhan SM Entertainment itu terpilih sebagai duta global untuk merek perhiasan dan jam tangan mewah Chopard.

Perwakilan merek mewah itu mengatakan, "Sama seperti Chopard sendiri, inovasi tertanam dalam DNA aespa. Merek pribadi grup yang berisi kekuatan bintang dan estetika pejuang futuristik adalah vektor ideal untuk mengekspresikan nilai-nilai bersama mereka."

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait