Sakura Miyawaki dan Kazuha LE SSERAFIM Beri Jawaban Tak Terduga Soal Berat Badan
Twitter/M2MPD
Selebriti

Mereka diminta untuk mengungkapkan berat badan di depan kamera namun berhasil menjawab dengan cara yang sangat kreatif. Saat pertama kali ditanya, Sakura tampak sangat memikirkan berat badannya.

WowKeren - Miyawaki Sakura dan Kazuha LE SSERAFIM baru-baru ini tampil di channel YouTube M2 dalam sebuah episode dari seri Tingling ASMR. Di kesempatan ini, dua idol tersebut menjadi kreatif dengan jawaban mereka ketika ditanya tentang berat badan.

Di setiap episode Tingling Interview, para tamu ditanyai beberapa pertanyaan dari profil mereka, termasuk dari mana mereka berasal dan usia mereka. Dalam episode LE SSERAFIM, Sakura dan Kazuha ditanyai pertanyaan seperti ini, memberikan pengenalan singkat kepada penonton yang tidak mengenal mereka.

Mereka juga diminta untuk mengungkapkan berat badan mereka di depan kamera namun berhasil menjawab pertanyaan dengan cara yang sangat kreatif. Saat pertama kali ditanya, Sakura tampak sangat memikirkan berat badannya.

Alih-alih menjawab pertanyaan secara langsung, Sakura malah membandingkan beratnya dengan apel. Idol tersebut mengatakan bahwa beratnya sekitar "25 buah apel". Dia juga tampak cukup senang dengan jawaban cerdasnya.


Sakura Miyawaki dan Kazuha LE SSERAFIM Beri Jawaban Kreatif Saat Ditanya Soal Berat Badan

YouTube/M2

Ketika Kazuha ditanyai pertanyaan yang sama, dia membuat wajah yang agak bingung, seolah-olah dia tidak mengerti mengapa dia ditanyai hal ini. Dia menjawab bahwa berat badannya "lebih berat dari kucing", yang bahkan lebih merupakan jawaban yang ambigu daripada jawaban Sakura. Dia juga menertawakan cara cerdasnya untuk tidak menjawab pertanyaan secara langsung.

Berat dapat dianggap sebagai masalah pribadi dan mungkin dapat "menimbulkan kontroversi" bagi mereka yang diminta untuk mengungkapkannya. Bagi LE SSERAFIM berurusan dengan komentar tentang diet dan berat badan mereka merupakan perjuangan, sesuatu yang digambarkan dalam "The World Is My Oyster", dokumenter grup tersebut. Sakura dipuji oleh para penggemar karena berbicara mewakili grup melawan ekspektasi keras HYPE.

Setelah idol lain, Jo Yuri, ditanya tentang berat badannya, seorang komentator mengajukan pertanyaan mengapa hanya member girl grup yang ditanyai tentang berat badan mereka. Girl grup mengalami ekspektasi yang tidak adil tentang berat badan mereka di antara hal-hal lain yang tidak perlu dikhawatirkan oleh banyak boy grup, jadi senang melihat Sakura dan Kazuha mengambil kendali dengan cara ini.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait