Rossa Bahagia Pamer Partner Manggung, Sosoknya Pancing Reaksi Super Gemas
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Rossa bahagia sebut kini telah memiliki partner manggung bahkan pamer sudah memiliki mic kembaran, sosoknya langsung disorot hingga memancing reaksi super gemas dari netizen.

WowKeren - Rossa tengah disibukkan dengan rangkaian dari jadwal konsernya yang bertajuk "Rossa 25 Shining Years Concert". Konser itu sendiri menjadi obat pelepas rindu untuk para penggemar setia Rossa di sepanjang perjalanan kariernya saat ini. Namun selain itu, ada banyak cerita menarik lain yang dibagikan oleh Rossa terkait kesibukan tersebut.

Salah satunya seperti yang diungkapkannya lewat sebuah postingan Instagram terbaru pada hari Jumat (18/11). Rossa mengunggah sebuah video lucu dari aktivitasnya saat konser.

Namun menariknya konten video itu tak dibuatnya sendiri, melainkan dengan seseorang yang disebutnya sebagai partner manggung. Ia tak lain adalah Fadil Jaidi. Rossa rupanya bahagia memamerkan Fadil sebagai partner manggungnya saat ini. Bahkan ia juga mengutarakan rasa senang lantaran sudah memiliki mic yang kembar dengan Fadil.

"Sekarang punya partner manggung yg mic nya uda kembaran," celetuk Rossa pada kolom keterangan unggahan videonya.

Rossa Bahagia Pamer Partner Manggung, Sosoknya Pancing Reaksi Super Gemas

Instagram/@itsrossa910


Seperti diketahui jika Fadil menjadi guest star di konser "Rossa 25 Shining Years" ini. Tak heran jika Rossa kini sudah menganggap Fadil sebagai partner manggung sampai memiliki mic yang sama.

Bahkan pada unggahan ini, Rossa juga dengan bahagia membocorkan jika Fadil akan kembali menjadi guest star di konsernya yang dijadwalkan pada pekan depan di Palembang. "Minggu depan kita duet lagi nih di konser #Rossa25ShiningYears di Palembang," tutup Rossa.

Tak butuh waktu lama, netter langsung menyerbu unggahan Rossa bersama Fadil Jaidi dengan respons yang bermacam-macam. Sebagian besar dari mereka dibuat gemas bukan main dengan potret persahabatan keduanya yang bahkan saling mendukung karya dan karier satu sama lain ini.

Sementara itu banyak juga fans Fadil yang dibuat terharu. Mereka tak menyangka dengan eksistensi Fadil saat ini yang bahkan sampai ikut serta dalam konser Diva Indonesia seperti Rossa. Sanjungan pun berhamburan baik untuk Rossa maupun Fadil Jaidi.

"Asekkk gemes banget sih sekretaris pink," ucap akun @0ur*****. "Gemeeeccchhh," ucap akun @khof*****. "Gue yg bukan siapa siapanya fadil ikut bangga, gue ngikutin fadil dari awal terkenal, yg tadinya hanya ngefans sama teteh sekarang malah konser bareng," tutur akun @yanz******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru