Rayakan Penampilan Jungkook di Opening World Cup, Fans Tiongkok Siapkan Iklan di Channel SBS
Instagram
Selebriti

Secara khusus, mengingat iklan tersebut akan muncul selama siaran langsung Piala Dunia, yang mendapat perhatian dari seluruh dunia, biayanya kemungkinan besar akan sangat besar.

WowKeren - Klub penggemar asal Tiongkok dipastikan akan merayakan penampilan Jungkook di upacara pembukaan Piala Dunia Qatar. Klub penggemar Jungkook mengumumkan bahwa mereka akan melakukan iklan TV terestrial domestik pada 20 November untuk mendukung Jungkook, yang mendapat kehormatan berdiri di atas panggung upacara pembukaan Piala Dunia FIFA Qatar 2022 yang dijadwalkan akan menjadi diadakan pada hari yang sama.

Penggemar memamerkan kekuatan penggemar mereka yang kuat dengan menjelaskan bahwa iklan TV Jungkook akan muncul sebelum dan sesudah upacara pembukaan di saluran TV domestik SBS. Mereka berkata, “Kami berharap iklan ini akan menjadi dukungan yang ‘terbaik’ dan ‘terkuat’ untuk Jungkook serta membuat banyak orang tertarik padanya. Jungkook adalah satu-satunya orang yang cocok untuk panggung yang begitu panas dan megah. Penggemar Tiongkok akan menyambut masa depannya yang lebih cerah bersama dengan dukungan terbaik.”


Secara khusus, mengingat iklan tersebut akan muncul selama siaran langsung Piala Dunia, yang mendapat perhatian besar dari seluruh dunia, biayanya kemungkinan besar akan sangat besar. Tak heran jika netizen pun mengaku kagum dengan apa yang dilakukan penggemar.

"Wow, saya tidak pernah membayangkan iklan selama siaran langsung Piala Dunia," komentar netter. "Wow, luar biasa. Itu tidak bisa dibandingkan dengan biaya iklan biasa," ujar yang lain. "Iklan selama prime time Piala Dunia hanyalah kelas lain," pungkas lainnya.

Sebelumnya, penggemar Jungkook asal Tiongkok telah menampilkan iklan ulang tahun untuk Jungkook di Mnet, saluran TV musik terbesar Korea, pada 1 September tahun ini. Selain itu, pada bulan April, iklan TV Jungkook disiarkan di Mnet, untuk merayakan kehormatan dinominasikan untuk Grammy Awards ke-64 dan artis di US Billboard Music Awards (BBMAs) 2021. Berbagai video Jungkook lainnya dari festival musik akhir tahun, iklan TV, dan program hiburan juga ditampilkan. Bahkan untuk merayakan ulang tahun Jungkook pada 1 September 2022, mereka tanpa henti melakukan 24 proyek luar biasa di negara-negara di seluruh dunia.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait