Fans Jepang Pilih Jin BTS-Tzuyu Twice Jadi Idol Kpop Paling Tampan dan Cantik
Instagram
Selebriti

Sebanyak 20.804 remaja laki-laki dan perempuan Jepang berpartisipasi dalam polling untuk memilih idola pria K-pop paling tampan dan idola wanita paling cantik.

WowKeren - Pengaruh Kpop telah menyebar di seluruh belahan dunia termasuk di negera tentangganya Jepang. Seperti diketahui sudah lebih dari 20 tahun sejak gelombang Hallyu pecah di Jepang, para remaja di negara itu tidak hanya mengikuti gaya fashion dan makeup idola Korea tetapi juga makanan.

Baru-baru ini ada sebuah survei menarik sedang dilakukan di Jepang tentang “Siapa yang paling tampan dan cantik” untuk idola pria dan wanita Korea menurut masyarakat Negeri Gingseng tersebut. Sebanyak 20.804 remaja laki-laki dan perempuan Jepang berpartisipasi dalam polling untuk memilih idola pria K-pop paling tampan dan idola wanita paling cantik.


Di posisi pertama untuk idola pria Kpop yang diaggap paling tampan adalah Jin. Penggemar Jepang terpesona oleh visual member BTS itu yang dianggap memiliki fitur seperti pahatan dan perawakan yang tinggi. Kemudian ada V yang sebelumnya menduduki peringkat 1 dalam "The World’s Most Handsome Men" menempati peringkat ke-4 dalam polling ini diikuti oleh Jungkook. Cha Eunwoo dan Taemin SHINee.

Fans Korea yang melihat hasil survei juga setuju dengan pilihan remaja Jepang, meninggalkan komentar seperti, “Mata itu sama kemanapun kamu pergi” dan “Sepertinya fans dimanapun memiliki standar yang sama untuk kebaikan- mencari pria.”

Sementara itu, Tzuyu menempati posisi pertama dalam peringkat kecantikan anggota girl grup Korea yang dipilih oleh remaja Jepang. Member Twice ini telah lama terkenal dengan kecantikannya yang tidak realistis, menduduki peringkat ketiga dalam "World’s Most Beautiful Face Ranking" yang dirilis pada tahun 2017 lalu. Tempat ke-2 hingga ke-6 juga merupakan anggota Twice lainnya yakni Sana, Mina Myoui, Jihyo, Momo dan Nayeon secara berurutan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru