Han Ga In Makin Lancar Beber Hubungan Rumah Tangga Dengan Suami
Selebriti

Han Ga In semakin sering muncul di berbagai program talkshow hingga acara ragam. Han Ga In pun juga menjadi makin terbuka mengenai hubungan rumah tangganya dengan Yeon Jung Hoon.

WowKeren - Kemunculan Han Ga In di berbagai program TV selain drama ternyata benar-benar memicu kekhawatiran keluarga dan agensi. Mereka tampaknya khawatir imej misterius Han Ga In akan luntur seiring dengan kemunculan sang aktris di berbagai acara. Namun tampaknya kekhawatiran tersebut memang punya alasan kuat.

Salah satu kekhawatiran mungkin berasal dari pernyataan-pernyataan berani dan blak-blakan yang kerap diutarakan Han Ga In. Bahkan Han Ga In beberapa kali tampak meroasting suaminya sendiri, aktro Yeon Jung Hoon.

Salah satu yang terbaru diungkap Han Ga In saat dirinya menjadi bintang tamu di "My Little Old Boy", yang tayang pada Minggu (20/11) kemarin. MC Shin Dong Yeop bertanya soal larangan skinship yang dianut Han Ga In dan Yeon Jung Hoon.

"Saya dengar ada larangan melakukan skinship (kontak fisik) jika Yeon Jung Hoon pulang larut malam," singgung sang MC dalam acara tersebut.

Han Ga In pun mengakui adanya aturan tersebut. Ia mengungkap bahwa jika ada salah satu dari mereka terlambat pulang 10 menit, tidak akan ada skinship untuk sehari, dan berlaku untuk kelipatannya. Namun Han Ga In juga mengungkap bahwa aturan itu berlaku hanya sampai usia pernikahan mereka yang ke-10 tahun.


"Kami melakukannya sampai ulang tahun pernikahan kami yang ke-10. Jika terlambat 10 menit, tidak akan ada skinship selama sehari. Jadi, tiga hari tidak ada kontak fisik selama 30 menit terlambat. (Tapi) saya pikir saya hanya sengaja terlambat sekarang," ungkap Han Ga In yang sukses mengejutkan orang-orang di acara tersebut.

Acara roasting suami Han Ga In tak berhenti sampai di situ. Saat ditanya mengenai julukan Yeon Jung Hoon sebagai pencuri nasional, Han Ga In kembali memberikan respons jenaka.

“Yeon Jung Hoon disebut sebagai 'salah satu dari 3 pencuri top Korea' karena menikahi Han Ga In. Apakah cinta Yeon Jung Hoon untuk surat wasiatnya masih berlanjut?" tanya Seo Jang Hoon. "Saat Yeon Jung Hoon pulang, aku sering berkata 'Aku perlu membersihkan mataku'," jawab Han Ga In.

Sekali lagi Han Ga In menunjukkan mulut blak-blakkannya. Kali ini, saat ditanya soal ketampanan sang suami, Han Ga In kembali memberikan jawaban tak terduga.

"Yeon Jung Hoon tidak setampan itu. Dia bukan tipe orang dengan wajah pahatan," pungkas Han Ga In saat ditanya mengenai di momen apa sang suami terlihat paling tampan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait