Ganti Stylist, Song Ji Hyo Tampil Ala Black Widow di 'Running Man' Curi Perhatian
SBS
TV

Song Ji Hyo kemungkinan mengganti stylist bersamaan dengan keputusannya bergabung dengan agensi baru. Sang aktris telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Uzu Rocks.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (20/11). Dalam episode terbaru itu, penampilan Song Ji Hyo yang seperti Black Widow menuai sorotan dari para member. Rupanya sang aktris baru saja mengganti stylist-nya.

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan para member "Running Man" yang langsung kagum melihat Song Ji Hyo. "Wow, pakaianmu hari iniā€¦," puji Ji Suk Jin. "Sepertinya kamu akan pergi ke upacara penghargaan. Keren abis," imbuh Haha.

Jeon So Min ikut menambahkan, "Kamu terlihat chic hari ini. Yoo Jae Seok kemudian berkomentar, "Hal ini sering terjadi ketika stylistmu ganti." Ji Suk Jin pun membenarkan bahwa Song Ji Hyo mengganti stylistnya.

Yoo Jae Suk tertawa dan kembali melontarkan pujian berkata, "Stylistnya seperti berkata, 'Biar aku tunjukkan'. Mereka benar-benar membuatmu menonjol." Song Ji Hyo hanya bisa tertawa mendengar berbagai pujian yang dilayangkan padanya.


Ganti Stylist, Song Ji Hyo Tampil Ala Black Widow di \'Running Man\' Curi Perhatian

Source: Naver

Di sisi lain, Song Ji Hyo kemungkinan mengganti stylist bersamaan dengan keputusannya bergabung dengan agensi baru. Pada 19 Oktober lalu, sang aktris diumumkan secara resmi menandatangani kontrak eksklusif dengan Uzu Rocks.

CEO Uzu Rocks Park Joo Nam berkomentar, "Kami senang menjadi keluarga dengan Song Ji Hyo, yang telah membangun karier yang kokoh dan ketenaran atas dasar kepribadiannya yang mudah didekati, dari proyek aktingnya hingga acara TV."

Park Joo Nam melanjutkan, "Kami akan memberikan dukungan aktif kami untuk tantangan baru yang diambil Song Ji Hyo di masa depan. Kami meminta kalian menunjukkan banyak minat pada sinergi dan chemistry baru antara Song Ji Hyo dan konten multi-channel dan perusahaan media Uzu Rocks."

Agensi baru Song Ji Hyo ini menuai sorotan karena juga menaungi member "Running Man" lainnya yakni Ji Suk Jin. Banyak yang menantikan gebrakan baru Uzu Rocks untuk membuat Song Ji Hyo lebih bersinar. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait