7 Momen Manis Jung Kyung Ho Main ke Rumah Ortu Choi Sooyoung SNSD
Instagram
Selebriti

Jung Kyung Ho mengunggah potret dirinya bersantai ditemani sebuah kipas putih. Penggemar menemukan bahwa sang aktor tengah berada di rumah calon mertuanya, alias ibunda Sooyoung SNSD sang pacar.

WowKeren - Jung Kyung Ho dan Sooyoung SNSD (Girls' Generation) dikenal sebagai pasangan yang langgeng selama menjalin hubungan. Keduanya diketahui menjalin hubungan sejak tahun 2012 dan terhitung sedekade menjalin hubungan asmara. Jung Kyung Ho merupakan sosok pacar yang manis. yang sukses membuat shipper menjerit karena perhatiannya kepada Sooyoung.

Hal ini menuai perhatian penggemar di mana Jung Kyung Ho disebut bucin dengan Sooyoung. Saat melihat matahari terbenam, Jung Kyung Ho langsung teringat sang kekasih. Aktor tersebut tahu bahwa Sooyoung akan menyukai pemandangan itu. Lantas baru-baru ini Jung Kyung Ho kembali menuai perhatian lantaran diduga berkunjung ke rumah orangtua Sooyoung.

Mata jeli penggemar menemukan bahwa Jung Kyung Ho berfoto di depan rumah orangtua Sooyoung yang penuh tanaman. Sebelumnya ibu idol asuhan SM Entertainment ini menguggah potret depan rumahnya yang sama dengan latar belakang Jung Kyung Ho mengambil foto. Penggemar pun yakin jika sang aktor tengah berkunjung ke kediaman calon mertua. Jung Kyung Ho membagikan momen di sana, seperti apa?

(wk/rosi)

1. Potret Unggahan Ibunda Sooyoung vs Jung Kyung Ho


Potret Unggahan Ibunda Sooyoung vs Jung Kyung Ho
Instagram/jstar_allallj

Foto pertama ialah yang dibagikan oleh bunda Sooyoung di Instagram pada beberapa bulan lalu. Penggemar meyakini bahwa Jung Kyung Ho pada unggahan terbarunya tengah berkunjung ke rumah orangtua Sooyoung. Latar background tanaman yang sama yang ibu Sooyoung sempat unggah sebelumnya. Diketahui ibu Sooyoung memang suka terhadap tanaman terutama rumahnya memilikinya. Banyak jenis, mulai tanaman hias hingga jenis lainnya.

2. Didoakan Segera Menikah


Didoakan Segera Menikah
Instagram/jstar_allallj

Jung Kyung Ho dan Sooyoung menjadi salah satu pasangan yang dicintai oleh publik. Momen manis keduanya selalu membuat netizen ikutan meleleh. Terutama melihat Jung Kyung Ho tengah berkunjung ke rumah ibu camer, warganet tak kuasa mendorong kedunya untuk segera menikah. Saat menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Marie Claire, ia mengaku melakukan apa yang diminta kekasih dan begitu sebaliknya. Keduanya memiliki cara tersendiri untuk menunjukkan rasa cinta pada masing-masing. Sama-sama bucin!

3. Sempat Terciduk Double Date


Sempat Terciduk Double Date
Instagram/jstar_allallj

Sebelum mengunjungi kediaman ibunda camer, Jung Kyung Ho-Sooyoung terciduk sedang double date dengan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Banyak yang menggoda Jung Kyung Ho dan Sooyoung sedang meminta nasihat pernikahan pada Park Shin Hye & Choi Tae Joon. Tak nyana kehadiran Jung Kyung Ho di rumah ibunda camer dikira sedang meminta restu!

4. Pasangan Langgeng Penuh Cinta


Pasangan Langgeng Penuh Cinta
Instagram/jstar_allallj

Jung Kyung Ho dan Sooyoung diketahui menjalin hubungan selama 10 tahun lamanya. Pasangan ini telah banyak menghabiskan waktu bersama bahkan ada pengorbanan. Karena Jung Kyung Ho mengidap hepatitis B, ia tidak disarankan untuk makan daging karena dapat memperburuk kondisi. Akibatnya, Sooyoung juga tidak bisa makan daging selama 4-5 tahun masa pacaran mereka.

5. Low Profile


Low Profile
Instagram/jstar_allallj

Kisah asmara Jung Kyung Ho dan Sooyoung kerap digadang-gadang sebagai couple goals. Menariknya, sangat jarang mengabadikan foto bersama meski sangat langgeng. Jung Kyung Ho dan Sooyoung juga tampak low profile kendati sama-sama sukses. Keduanya tidak mengadakan acara besar dan hanya makan enak bersama saat merayakan anniversary. Menurut Jung Kyung Ho, menyenangkan untuk melakukan hal-hal seperti itu, bertemu satu sama lain dan berkumpul.

6. Sempatkan Foto Kiyowo


Sempatkan Foto Kiyowo
Instagram/jstar_allallj

Jung Kyung Ho mengabadikan serangkaian momen di sambil mempromosikan kipas. Aktor kelahiran 31 Agustus 1983 bahkan dengan kiyowo memperlihatkan wajah sisi sampingnya ke kamera. Penggemar yang melihat pun ikutan gemas akan aksi Jung Kyung Ho.

7. Penampakan Rumah Yang Asri


Penampakan Rumah Yang Asri
Instagram/jstar_allallj

Jung Kyung Ho tampak puas ketika berada di kediaman orangtua Sooyoung. Terutama dengan pemandangan yang hijau dan suasana yang sejuk, siapapun akan betah untuk tinggal di sana. Ibunda Sooyoung beberapa kali memperlihatkan rumahnya yang memang hijau dan asri.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru