Gak Gampang Puas, Jungkook BTS Beri Reaksi Jadi Pembuka Piala Dunia 2022 Qatar
Twitter/bts_bighit
Musik

Jungkook BTS menunjukkan sikap tidak pernah puasnya ketika memberikan ulasan soal penampilannya sendiri dalam Upacara Pembukaan Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar.

WowKeren - Jungkook BTS telah mencetak sejarah sebagai artis Korea pertama yang tampil di Upacara Pembuka Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar. Meski sudah tampil semaksimal mungkin, Jungkook punya reaksi yang sungguh profesional.

Segera setelah tampil sebagai pembuka pesta bola sejagad, Jungkook langsung live di Weverse untuk menyapa ARMY. Selama live, pemilik nama Jeon Jungkook itu mengulas penampilannya sendiri.

Terlepas dari banyaknya pujian yang didapat, Jungkook punya pandangan sendiri soal penampilannya membawakan "Dreamers". Member termuda BTS menunjukkan sifatnya yang tidak mudah puas meski menikmati penampilannya.

"Sejujurnya, aku tidak berpikir aku bisa bilang aku sepenuhnya puas. Tapi kupikir itu hal yang baik bahwa aku bisa menikmatinya dan semua berjalan dengan baik," ujar Jungkook.


Gak Gampang Puas, Jungkook BTS Beri Reaksi Jadi Pembuka Piala Dunia 2022 QatarGak Gampang Puas, Jungkook BTS Beri Reaksi Jadi Pembuka Piala Dunia 2022 QatarGak Gampang Puas, Jungkook BTS Beri Reaksi Jadi Pembuka Piala Dunia 2022 Qatar

Source: Instagram

Sebelum tampil, Jungkook terbang ke Qatar pada 15 November dan mendapatkan sambutan penuh perhatian. Jungkook rupanya merasa hampir tidak punya waktu untuk mempelajari koreografi "Dreamers", karena tipisnya waktu yang disediakan.

Meski merasa belum puas, Jungkook tetap berterima kasih kepada ARMY dan member BTS lainnya. Selain mendapatkan dukungan penuh dari para hyung, rasa bangga ARMY padanya membuat Jungkook bersyukur.

"Terima kasih karena kalian bilang kalian bangga kepadaku," kata Jungkook. "Terima kasih untuk para member."

Sementara itu, Jungkook mengatakan akan segera kembali ke Korea usai jadwal di Qatar selesai. "Dreamers" yang jadi lagu resmi Piala Dunia 2022 telah menguasai iTunes Top Songs di 102 wilayah termasuk Amerika Serikat, Inggris, Jepang hingga Australia.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru