Suzy Bikin Heboh Mendadak Jadi Manusia Stroberi di Postingan Terbaru
Instagram/management_soop
Selebriti

Postingan terbaru Suzy di Instagram sukses membuat penggemar heboh. Pasalnya, idol-aktris kelahiran 1994 itu menyebut dirinya dengan 'manusia stroberi' karena suatu alasan.

WowKeren - Suzy menarik banyak perhatian karena tiba-tiba berubah jadi "manusia stroberi". Hal ini berkaitan dengan salah satu postingannya di Instagram.

Pada Minggu (20/11), Suzy membagikan tiga foto sekaligus di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, idol-aktris kelahiran 1994 ini terlihat mengenakan jumper fleece bermotif stroberi dan mengambil foto selfie di depan cermin.

Pesona menggemaskan Suzy semakin terlihat ketika dia berpose dengan tangan di dahinya. Selain itu, dia juga memamerkan auranya yang segar dalam gaya retro dengan dua jepit rambut di poninya.

Yang tak kalah penting, Suzy juga menarik perhatian dengan visual awet muda dan tampilan menyegarkan. Sehingga meski hampir berusia 30 tahun, Suzy tak kalah cantik dengan gadis belasan tahun.


Suzy Bikin Heboh Mendadak Jadi Manusia Stroberi di Postingan TerbaruSuzy Bikin Heboh Mendadak Jadi Manusia Stroberi di Postingan Terbaru

Source: Instagram

Penggemar yang melihat postingan ini langsung heboh bukan main. Mereka kompak memuji visual sempurna Suzy saat berubah jadi manusia stroberi dengan beragam komentar seperti berikut ini:

"Manusia stroberi... Haha kamu sangat imut dan menyegarkan dalam foto ini," ujar seorang penggemar. "Haha kamu adalah manusia stroberi yang menyegarkan," imbuh penggemar yang lain. "Kamu sangat imut dan cocok jadi manusia stroberi haha," tambah yang lain.

"Kamu terlihat sangat menggemaskan," kata penggemar yang lain. "Betapa lucunya, kamu memang terlihat menyegarkan seperti stroberi," timpal yang lain. "Ya ampun Bae Suzy sangat cantik. Kamu terlihat menyegarkan seperti selai stroberi haha," sahut netizen yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Suzy akan membintangi sebuah drama baru berjudul "The Girl Downstairs". Drama ini bercerita tentang seorang idol bernama Lee Doo Na (Suzy) yang memilih pensiun dari industri hiburan. Dia kemudian terlibat dengan mahasiswa baru bernama Lee Won Jung (Yang Se Jong) yang tinggal di gedung yang sama dengannya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait