Inul Daratista Tak Terima Ibu Negara Iriana Dihina, Sentil Soal Kebebasan Menulis di Medsos
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista ikut naik pitam dan tak terima mengetahui Ibu Negara Iriana Jokowi diduga dihina melalui sebuah meme, langsung beri peringatan hingga sentilan begini soal kebebasan di medsos.

WowKeren - Publik belum lama ini dibuat murka dengan cuitan Twitter seorang netizen yang menggunakan foto Ibu Negara Iriana Jokowi dengan Kim Keon Hee istri Presiden Korea Selatan yang dijadikan sebuah meme. Pasalnya oknum netizen itu menuliskan kalimat yang kontroversial dan ramai diduga merendahkan Iriana. Bahkan cuitan itu langsung ditegur oleh Kaesang Pangarep yang tak terima foto sang ibu dijadikan bahan meme.

Selain pihak keluarga Presiden Joko Widodo, publik juga sederet selebriti Tanah Air ikut meluapkan rasa geram mereka. Terbaru ada Inul Daratista yang ikut menyampaikan perasaan tak terima mengetahui Iriana Jokowi diduga dihina lewat sebuah meme. Kekesalan itu ditumpahkan Inul dalam sebuah postingan Instagram, Minggu (20/11).

Inul mengunggah foto Iriana Jokowi di sebuah podium. Ia kemudian menyentil oknum yang diduga sudah merendahkan Iriana Jokowi. Inul mengingatkan tentang rasa hormat kepada ibu-ibu yang lain sama besarnya dengan rasa hormat kepada ibu kandung sendiri.

"Ibu negara Republik Indonesia. Ibu Kita semua. kita di lahirkan dr rahim seorang IBU. jika kau hina dina beliau maka kau sm dgn merendahkan rahim ibumu sdri dgn segala tanda tanya besar 'kau dilahirkan dr mana dan siapa yg melahirkanmu'. maka jgn sekalipun kau rendahkan Ibumu dan kau rendahkan ibu ibu yg lain," tegas inul Daratista.

"Anak yg baik yg mampu menjaga martabat Ibu dan keluarganya. jika ada manusia yg merendahkan seorg ibu … maka dia manusia paling rendah dibumi ini," sambungnya.


Inul juga menyentil tentang bagaimana saat ini semua orang bak bebas menuliskan apapun di media sosial. Sampai-sampai ada yang menghina seorang Ibu Negara. Tentu saja hal ini membuat Inul begitu merasa miris.

"Saya melihat bgtu bebas sosial media menulis semau gue, se suka gue ,miris sekali apalagi menghina sosok Pribadi Ibu Negara. ketika ibu Negara yg baik dan sabar di injak2 harga dirinya.. apakah kamu lupa kau injakkan kakimu di mana ?? ini negri mu dan dia ibu negaramu," tegas Inul lagi.

Wejangan pedangdut 43 tahun ini tak berhenti sampai di sana. Ia mengingatkan tentang dasar kecantikan seseorang yang bukan dari baju atau wajah melainkan dari hati mereka. Inul juga mengingatkan lagi dan lagi tentang pentingnya menghormati semua ibu jika ingin mendapatkan kebaikan di dunia.

Terakhir, ia menutup tulisannya ini dengan pesan mendalam untuk Ibu Negara Iriana. Ia memuji bagaimana Iriana selalu menjadi inspirasi banyak orang. Inul berharap bisa terus melihat Iriana sebagai sosok inspiratif di mata banyak wanita Indonesia.

"Ibu Negaraku tercinta. Ibu Negara kita Indonesia Raya. Ibu kita semua. Sehat terus Ibu Iriana, teruslah menginspirasi kami smua kaum wanita indonesia. Lov u Ibu," pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru