Denise Chariesta Diisukan Sindir Ayu Dewi Kurus Kering Gegara Pura-Pura Bahagia
Instagram/denisechariesta91
Selebriti
Denise Chariesta Sindir Artis

Denise Chariesta menyentil sosok artis yang juga istri RD jadi makin kurus akibat pura-pura bahagia dan hidup pencitraan. Kuat dugaan jika sosok yang disindir oleh Denise itu adalah Ayu Dewi.

WowKeren - Denise Chariesta agaknya belum puas menyentil para artis. Kali ini, Denise diduga menguliti isu terkait Ayu Dewi yang dirumorkan merupakan sosok istri sah RD.

Denise membahas soal sosok istri RD yang seorang artis dan selalu pencitraan. Denise menyindir kalau tubuh istri RD kurus kering karena pura-pura bahagia.

"Janganlah pencitraan, hiduplah apa adanya. Jangan ketawa karier, karena itu akan lebih menderita," seru Denise. "Pura-pura bahagia itu apa ya, membutuhkan waktu dan energi yang sangat kuat, bisa bikin kurus, makannya kan dia kurusan kan, karena pura-pura bahagia, lihat nih gue, karena gua nggak pura-pura bahagia, kemarin gua sedih, kurus gua, sekarang gua udah move on, naik empat kilo gua."

Denise mengakui kalau kenyataan memang terkadang terasa pahit. Namun ia lebih memilih jujur ketimbang menutupi kebenaran.


"Kenyataan memang pahit, tapi jangan ditutup-tutupin, ujung-ujungnya jadi lebih pahit soalnya, kalau terbuka, dan kejujuran akan selalu terbuka," seru Denise. "Kalau gua mendingan jujur, pahitnya sekarang, daripada bohong, pahitnya sembilan tahun ke depan, pahit tau kalau ketahuan, lebih sakit."

Sebelumnya, Denise mengunggah podcast Da Tau Series episode ke-4. Dalam podcast tersebut, Denise mengungkit kalau RD terpaksa menikahi sang istri karena hamil duluan.

"Pernikahan RD bukanlah pernikahan yang direncanakan dengan indah. Tapi karena sebuah kecelakaan yang memaksa untuk menikah," kata Denise. "Saat itu wanita yang kini menjadi istrinya hamil, yang membuat mereka harus menikah. Tapi keluarga RD tidak suka dengan wanita yang menjadi istrinya tersebut. Awalnya mereka nggak suka, tapi sekarang udah baik-baik aja. Awalnya mungkin nggak terima."

Tak cuma itu, Denise juga membahas soal sosok Sasa mantan terindah RD. Disisi lain, suami Ayu Dewi, Regi Datau, terkuak juga pernah membahas soal mantan terindah sebelum menikahi Ayu.

"Mantan terindah di jaman kapan?" tanya Ayu. "Fase-fase udah bekerja, udah lulus kuliah," kata Regi. "Mengapa bisa terindah?" tanya Ayu. "Karena banyak yang teringat," kata Regi. "Berapa lama pacarannya?" seru Ayu. "Dibawah setahun, aku kan gak pernah lama pacarannya. Tapi ceritanya (masa PDKT) lebih lama dari pacaran," kata Regi sambil tertawa.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait