Denise Chariesta Bocorkan Sosok Sasa, Curhatan Suami Ayu Dewi Soal Mantan Terindah Disorot
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta sempat membahas sosok Sasa yang batal nikah dengan RD hingga terkait isu AD hamil duluan. Disisi lain, Regi pernah curhat pada Ayu Dewi terkait sosok mantan terindahnya.

WowKeren - Denise Chariesta belum jera mengumbar aib seputar RD. Kali ini, ia mengklaim mendapat bocoran dari sosok Sasa yang mengaku sebagai mantan kekasih RD.

"Sebelum RD menikah dengan istrinya waktu itu ia menjalin hubungan dengan Sasa. Sasa adalah wanita yang dicintai oleh RD, tapi hubungan mereka hanya berlangsung satu tahun karena saat Sasa berpacaran dengan RD, RD juga berpacaran dengan istrinya yang sekarang dan Sasa dan RD berbeda agama, namun, Sasa mencintai RD dan RD mencintai Sasa," seru Denise.

"Tapi bukan itu yang membuat hubungan RD dan Sasa berakhir, ada kejadian lain yang bikin gua terkejut mendengarnya, bahwa pernikahan RD bukanlah pernikahan yang direncanakan dengan indah, tapi merupakan sebuah kecelakaan yang memaksa, saat itu wanita yang menjadi istrinya itu hamil, yang membuat mereka harus menikah," lanjut Denise.


Sejauh ini, sosok Sasa masih dirahasiakan identitasnya. Disisi lain, omongan Denise soal mantan RD ini mirip dengan obrolan Regi Datau dengan Ayu Dewi. Rupanya, Regi dulu pernah mengungkap fakta mengejutkan soal sosok mantan terindah. Bukan Ayu, Regi diduga mengenang sosok mantan yang spesial dalam hidupnya meski tak menyebut nama.

"Mantan terindah kalian siapa? Bu Ayu dan Pak Regi," kata Ayu membacakan pertanyaan buat Regi. "Gak bisa dibilang terindah kali ya," kata Regi. "Terenak?" tanya Ayu. "Nggak juga. Aduh janganlah diomongin, mereka udah pada nikah. Nanti ini lagi," kata Regi. "Bukan, maksudnya di jaman kapan waktu itu?" tanya Ayu soal masa lalu Regi dan sang mantan. "Oh, fase-fase udah bekerja, udah lulus kuliah," kata Regi. "Mengapa bisa terindah?" tanya Ayu. "Karena banyak yang teringat," kata Regi. "Berapa lama pacarannya?" seru Ayu. "Dibawah setahun, aku kan gak pernah lama pacarannya. Tapi ceritanya (masa PDKT) lebih lama dari pacaran," kata Regi.

Ayu sempat protes kala mendengar jawaban Regi. Pasalnya, Ayu justru berharap dirinya yang jadi mantan terindah. Namun Regi berkelit kalau Ayu tak bisa jadi mantan terindah karena sudah resmi menjadi istrinya.

"Berarti bukan gue," kata Ayu. "Lha ini kan ngomongin mantan," seru Regi. "Padahal kamu kan mantan terindah buat aku," ujar Ayu. "Yee bedalah, kan udah jadi suami dan udah jadi istri lah," seru Regi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait