Ayu Dewi Dikuatkan Luna Maya cs Usai Denise Chariesta Diduga Sindir Isu Hamil Duluan
Instagram/mrsayudewi
Selebriti
Denise Chariesta Sindir Artis

Ayu Dewi diduga menjadi korban konten Denise Chariesta hingga dikaitkan isu hamil duluan. Disaat Ayu tengah diterpa isu miring, Luna Maya, Melaney Ricardo dan Iwet Ramadhan menunjukkan empati mereka.

WowKeren - Ayu Dewi hingga saat ini masih dikaitkan dengan Denise Chariesta. Baru-baru ini, Denise mengeluarkan konten terbaru Da Tau Series dan menyindir kelakuan istri sah RD.

"Pernikahan RD bukanlah pernikahan yang direncanakan dengan indah. Tapi karena sebuah kecelakaan yang memaksa untuk menikah," kata Denise. "Saat itu wanita yang kini menjadi istrinya hamil, yang membuat mereka harus menikah. Tapi keluarga RD tidak suka dengan wanita yang menjadi istrinya tersebut. Awalnya mereka nggak suka, tapi sekarang udah baik-baik aja. Awalnya mungkin nggak terima."

Sejauh ini, Denise memang tak menyebut nama. Namun, curhatan Denise ini seolah mengarah pada Ayu Dewi dan sang suami, Regi Datau.

Instagram

Luna Maya Kuatkan Ayu Dewi

Disisi lain, para sahabat Ayu seolah tak tinggal diam. Luna Maya, Melaney Ricardo hingga Iwet Ramadhan kompak memajang foto kebersamaan mereka dengan Ayu dan Regi. Ketiganya seolah berusaha menguatkan Ayu dan Regi agar tetap tenang menghadapi isu miring.

"Persahabatan bagai kempompong… 😇 missing koko @edrictjandra 😘," tulis Luna di Instagram. "Luv bestie-bestie gue," kata Ayu.


Instagram

Melaney-Iwet Kuatkan Ayu Dewi

"Udah Tua..Ga perlu banyak2! Yang penting Bandittttt😂😂 #GankMentriCeria✅," kata Melaney. "Cara terbaik memasuki weekend, kasih suntikan tawa-tawa dikit biar chill.Happy Weekend guys!," seru Iwet.

Unggahan Luna, Melaney dan Iwet ini makin membuat netter menyindir Denise. Pengusaha bunga itu diledek kepanasan terkait momen kedekatan Ayu dan Luna cs.

"Yang panas yang panas yang panas 🔥🔥🔥🔥🔥🔥 makin gk karuan makin stress si cadel .😂😂😂😂😂," ujar netter. "Panasin trus, biar kebakar yg ....ono🔥🔥," seru netter lainnya.

Sebelumnya, Denise juga menyindir alasan RD ogah cerai dari istri sah. Menariknya, alasan RD yang tak mau cerai demi anak ini mirip dengan omongan Regi pada Ayu di masa lalu. Dulunya, Regi mengaku hampir cerai dengan Ayu namun mengurungkan niat karena mempertimbangkan soal anak.

"Pernah berantem hampir cerai? Ya pernah-pernah ajalah, namanya apalagi kami pasangan muda. Kalau lagi emosi kan ada aja gampang keluarnya (kata cerai)," ujar Regi. "Tapi?" tanya Ayu. "Tapi ya nggaklah, banyak hal yang lebih penting daripada ego kita masing-masing," kata Regi. "Seperti?" tanya Ayu. "Anak-anak, seperti amanah kita terhadap orangtua kita yang udah menikahkan kita dengan segala effortnya kita. Ya sama tanggung jawab yang di atas. Dipikir ulang bahwa kata-kata cerai itu mesti dipikir ulang. Mempertimbangkan banyak faktor karena bisa jadi cerai itu bukan yang terbaik," ujar Regi.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait