Tasya Farasya Ucap Terima Kasih ke Anak Kedua yang Baru Lahir
Instagram/tasyafarasya
Selebriti

Melahirkan anak kedua, Tasya Farasya bagikan foto perdana lengkap dengan pesan haru yang salah satunya berisi ucapan terima kasih. Simak begini tulisan mendalam yang disampaikannya!

WowKeren - Kebahagiaan tengah menyelimuti hati Tasya Farasya dan sang suami Ahmad Assegaf saat ini. Pasalnya buah hati kedua yang sudah mereka nantikan selama berbulan-bulan kini akhirnya telah lahir. Tasya melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki.

Tasya Farasya sendiri gercep membagikan kabar bahagia tersebut kepada publik lewat sebuah unggahan di Instagram. Ia memajang sederet potretnya berada di ruang persalinan. Nampak Ahmad Assegaf menjadi sosok suami sigap yang menemani istrinya kala berjuang melahirkan sang putra.

Selain itu, Tasya juga gercep mengunggah potret perdananya dengan sang buah hati. Namun seperti sebelumnya, Tasya memilih untuk merahasiakan dulu paras dari bayinya ini.

Sementara itu Tasya tak lupa menuliskan pesan haru dan mendalam setelah melewati proses persalinan. Ia salah satunya menyampaikan terima kasih untuk sang putra yang telah menemaninya selama sembilan bulan di dalam kandungan hingga akhirnya kini lahir dengan sehat.

"Alhamdulillah ayang boy is here. anak kuat dan tangguh mama .. makasi udah nemenin mama 9 bulan ini di perut ya," ucap Tasya Farasya melalui kolom komentar unggahan Instagramnya, Minggu (20/11).


Meski Tasya masih menyembunyikan paras sang putra, namun ia tak segan memberikan bocoran soal nama bayinya. Tasya memanggil sang putra dengan sebutan baby Isa. Setelah itu Tasya pun berterimakasih atas segala doa dan ucapan yang berdatangan setelah kelahiran anak keduanya ini.

"Masya Allah tabarakallah my baby Isa insyaAllah healthy and happy," ujarnya. "Makasi teman2 doanya," pungkas Tasya Farasya.

Ucapan seamaat sontak mengalir deras untuk Tasya Farasya khususnya dari para rekan selebriti dan akun-akun centang biru. Sebut saja mulai dari Shandy Purnamasari, Fadil Jaidi, Tasya Kamila, Rachel Vennya, Tissa Biani hingga Ria Ricis dan masih banyak lainnya.

Netizen pun tak kalah ramai nimbrung di kolom komentar. Mereka ikut mengucap syukur dan bahagia atas kelahiran baby Isa. Sambutan hangat serta doa pun membanjiri unggahan perdana Tasya bersama putranya yang baru lahir ini.

"Alhamdulillah... selatan ya kak Tasya," ucap akun @athfa****. "AAAA MASYAALLAH!!! WELCOME TO THE WORLD BABY ISA," seru akun @juny*****. "Masya Allah … sehat2 baby isa dan mama cantik," doa akun @_dr*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru