Suka Terlibat di Kegiatan Sosial, Raline Shah Ngaku Terinspirasi dari Dua Sosok Penting
Instagram/ralineshah
Selebriti

Raline Shah selama ini dikenal kerap melakukan kegiatan sosial. Raline Shah kemudian menyebut ada dua sosok penting yang membuatnya suka terjun ke kegiatan sosial.

WowKeren - Raline Shah dikenal sering menebar kebaikan untuk orang-orang sekitar. Salah satu kebaikan Raline Shah adalah mengikuti kegiatan sosial. Raline kerap terlibat kegiatan sosial untuk membantu banyak orang yang kesulitan.

Wanita berusia 37 tahun ini mengaku terlibat dalam yayasan Tunas Bakti Nusantara. "Kegiatan sosial saya itu ada satu, yayasan Tunas Bakti Nusantara yang bantu daerah 3T," ungkap Raline Shah seperti dilansir dari Kumparan, Senin (21/11).

"Tapi di situ kita juga ada tiga pilar yaitu, Sehat Nusantara, Bangun Nusantara dan Inspirasi Nusantara," sambung Raline Shah. "Jadi beberapa minggu ini kita ada semacam festival lewat Zoom. Ini untuk menginspirasi anak muda melakukan kegiatan-kegiatan yang baik dan juga bergabung ke yayasan Tunas Bakti Nusantara untuk volunteering."

Selain itu, Raline Shah menyebut ada dua sosok penting yang membuatnya suka terjun ke kegiatan sosial. Raline Shah menyebut dua sosok penting itu adalah orangtuanya yang menjadi inspirasinya untuk mengikuti kegiatan sosial.


"Ayah dan ibu saya itu dua-duanya sangat suka berkecimpung di dunia sosial. Ibu saya contohnya, sudah di Yayasan Pembinaan Anak Cacat lebih dari 20 tahun dan saya juga pembina di sana," kata Raline Shah.

Selain di Yayasan Tunas Bakti Nusantara, Raline Shah juga mengikuti kegiatan Sasa Crazy Kind. Raline Shah pun mengaku senang bisa terlibat dalam kegiatan Sasa Crazy Kind.

"Karena masa pandemi itu kan cenderung imunitas kita low. Jadi membutuhkan vitamin, nutrisi yang cukup dan ternyata Sasa peduli. Makanya saya senang sekali bisa ikut bekerja sama," pungkas Raline Shah.

Seperti diketahui, Raline Shah merupakan salah salah artis yang begitu aktif membantu sesama. Raline Shah pun kerap membagikan postingan tentang kegiatan sosialnya di Instagram.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru