Denise Chariesta Fix Dipecat Jadi BA Kosmetik Gegara Hobi Umbar Aib Sendiri
Instagram/denisechariesta91
Selebriti
Suami Ayu Dewi Diduga Selingkuh

Denise Chariesta mengaku tak peduli kehilangan banyak pekerjaan hingga dijauhi teman imbas pengakuannya pernah jadi simpanan pria beristri. Ini pernyataan lengkapnya.

WowKeren - Denise Chariesta mengalami kerugian besar karena ulahnya sendiri. Mau tak mau ia harus berlapang dada karena kehilangan pekerjaan sebagai brand ambassador (BA) salah satu produk kosmetik brand lokal yang sudah populer. Ini adalah imbas dari aksi Denise yang cukup aktif membeberkan kisah masa lalunya yang pernah menjadi simpanan pria beristri.

Kabar ini pun disampaikan langsung oleh Denise malalui video yang diunggah di kanal YouTube-nya, Sabtu (19/11). Secara terang-terangan, Denise mengaku tidak mendapat keuntungan apa pun dari membuat konten mengenai RD. Faktanya justru ia mendapat banyak dampak buruk imbas pengakuannya itu.

"Gue mendapatkan konsekuensi yang sangat banyak. Udah gue ceritain konsekuensinya apa, yang terakhir sekarang gue dipecat jadi brand ambassador MS Cosmetics," ungkap Denise Chariesta.

Meski begitu, Denise sama sekali tak peduli jika ia harus kehilangan banyak pekerjaan karena pengakuan mengejutkannya ini. Karena yang terpenting baginya adalah menegakkan kejujuran serta keadilan sebagai perempuan yang pernah disakiti dan menjadi selingkuhan pria beristri.


"Nggak masalah, nggak peduli gua. Ini bukan masalah duit, ini masalah kebenaran, ini masalah prinsip, ini masalah mindset yang harus diganti. Mindset tentang perselingkuhan yang terlalu dianggap wajar," serunya.

Hal ini juga sempat disampaikan Denise melalui Instagram Story-nya. Perempuan 31 tahun itu mengakui jika ini adalah karma yang harus dihadapinya imbas perilaku tak terpujinya di masa lalu. Perkara rezeki, Denise menyerahkannya kepada Tuhan. Ia yakin jika jalan yang diambilnya ini suatu saat akan membuahkan hasil yang positif.

"Yang penting gua lanjut kejujuran gua, karena gua yakin rezeki di tangan Tuhan. Karma itu ada, tabur tuai itu ada," tutur Denise Chariesta. "Karma gua kan udah dibayar dengan dihujat oleh kalian, sama dipecat dari BA. Pecatin saja semua, gue nggak peduli!"

Selain itu, Denise Chariesta juga menanggapi soal kabar dirinya akan dicekal hingga diboikot dari televisi karena dinilai terlalu meresahkan dengan ocehannya di media sosial. Seperti prinsipnya di awal, Denise mengaku tak masalah dengan semua itu dan mengeaskan akan terus koar-koar tentang perselingkuhan untuk menyadarkan para pria di luar sana.

"Nggak apa-apa mau dicekal sama semua stasiun TV gua nggak takut, diboikot juga gue nggak takut. Kalau dibegal takut sih. Nggak punya temen dari dunia publik figur pun nggak masalah," pungkasnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait