Kaesang Pangarep Tegur Akun yang Jadikan Foto Iriana Jokowi dan Istri Presiden Korsel Sebagai Meme
Instagram/kaesangp
Selebriti

Kaesang Pangarep tak tinggal diam dan langsung menegur akun yang sudah menjadikan foto ibunya bersama Ibu Negara Korea Selatan sebagai meme, sampai ungkap WA yang dikirim Iriana Jokowi.

WowKeren - Jagat maya baru-baru ini dihebohkan dengan cuitan sebuah akun Twitter yang mengundang sorotan tajam. Pasalnya akun tersebut mengunggah foto kebersamaan Iriana Jokowi dengan Kim Keon Hee, istri Presiden Korea Selatan dengan tulisan yang kontroversial. Netter itu diduga menjadikan foto Iriana Jokowi dan Kim Keon Hee sebagai bahan meme yang tentu langsung memantik amarah publik saat ini.

Tak lama setelah itu, sang pemilik akun langsung menghapus cuitannya. Ia berdalih banyak orang salah paham dengan unggahannya yang diduga menghina Iriana Jokowi.

"Sorry, gaes. Postingan dengan gambar ibu negara saya hapus. Kayaknya banyak yang salah paham menganggap saya merendahkan orang di gambar tersebut," ujar netizen itu. "Menjadi ibu negara ga ada hubungannya dgn tampilan fisik. Semua orang tahu itu fakta. Semua ras dan suku bangsa itu setara. Justru kebiasaan masyarakat kita yg suka menilai sesuatu dari tampilan fisik. Itu yg sepatutnya jadi bahan ejekan," sambungnya melalui dua cuitan berbeda.

Di sisi lain, cuitannya juga membuat Kaesang Pangarep, putra bungsu Iriana Jokowi ikut bereaksi. Melalui akun Twitter terverifikasinya, Kaesang langsung menegur akun yang sudah menjadikan foto sang ibu sebagai meme. Kaesang menanyakan maksud di balik cuitan netizen tersebut.

"Lha terus maksudmu gimana?" tulis Kaesang Pangarep melalui akun Twitter miliknya.


Kaesang Pangarep Tegur Akun yang Jadikan Foto Iriana Jokowi dan Istri Presiden Korsel Sebagai Meme

Twitter/@kaesangp

Tak hanya itu, Kaesang juga mengisyaratkan akan mengambil langkah lain terhadap netizen tersebut. Pasalnya ia meminta agar pemilik cuitan dari meme tentang Iriana Jokowi ini untuk menjelaskan langsung maksud unggahannya kepada seorang ahli.

"Maaf aku wong bodo, aku gak ngerti. Udah nanti jelasin sendiri aja sama yang ahlinya," sambung Kaesang lagi.

Namun seperti terlihat, bukan hanya unggahannya saja yang dihapus namun akun tersebut pun sudah tak ada lagi. Sementara itu setelah kehebohan sorotannya, Kaesang kembali membuat cuitan. Saat diminta oleh seorang netizen untuk bereaksi, Kaesang mengaku justru sudah diminta oleh sang ibu untuk bersabar.

"Mas, di podcast Irfan Hakim. Klo ibu negara diserang, mas marah. Segara ambil tindakan mas," ujar seorang netizen. "Habis diWA sama ibuk disuruh sabar. Yowes aku sabar," balas Kaesang Pangarep.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait