Kembali Akting, Shim Eun Woo Bahagia Dapat Kesempatan Kedua usai Tersandung Skandal Bullying
Selebriti

Shim Eun Woo melakukan konferensi pers perdana bersama dengan media Korea Selatan usai tahun lalu menjadi salah satu selebriti yang terseret isu bullying di masa sekolah dan mengakui kesalahannya.

WowKeren - Shim Eun Woo akhirnya berbincang dengan media Korea Selatan untuk pertama kalinya usai terseret kasus bullying tahun lalu. Ia diketahui menjadi salah satu selebriti yang disebut-sebut menjadi pelaku bully pada Februari 2021.

Shim Eun Woo mengungkapkan rasa bahagianya karena bisa kembali ke dunia hiburan setelah sekian lama. Ia diketahui hadir dalam konferensi pers film layar lebar barunya "Seire" yang digelar di Yongsan-gu, Seoul.

Shim Eun Woo sendiri juga tidak ragu untuk menyinggung mengenai kembalinya di dunia akting usai kontroversi bullying. Ia mengaku sangat bahagia karena mendapatkan kesempatan baru untuk menunjukkan citra lebih baik.

"Sudah sangat lama sejak saya menyapa kalian (awak media). Tapi pertama-tama,K ami semua, pemeran dan staf, hanya memikirkan satu proyek dan memfilmkannya dengan susah payah. Saat karya itu dirilis, saya semakin bahagia bahwa saya memiliki kesempatan untuk dilihat oleh orang-orang," ungkap aktris kelahiran tahun 1992 tersebut.


Shim Eun Woo juga merasa bersyukur atas cinta yang diberikan oleh penggemar selama ini. Ia mengaku bingung cara untuk membalas hal tersebut. Sehingga, ia ingin menunjukkan bukti kerja kerasnya sebagai aktris untuk membayar dukungan penggemar.

"Anda telah mengirimi saya banyak sekali ketertarikan dan cinta, dan saya selalu berpikir bagaimana cara untuk membalasnya. Saya juga ingin mengekspresikan rasa syukur saya kepada staf yang bekerja sama dengan saya," aku Shim Eun Woo.

"Di masa depan, saya akan membuktikan diri saya sebagai orang yang lebih baik, aktris yang lebih baik, dan menunjukkan penampilan lebih baik. Dan saya akan bekerja keras untuk menunjukkan citra yang bagus," janji Shin Eun Woo.

Sementara itu, tahun lalu Shim Eun Woo terang-terangan mengakui bahwa ia memang pernah menjadi pelaku bully meski sebelumnya agensi telah membantah. Namun, Shim Eun Woo memastikan bahwa ia langsung menemui korban untuk meminta maaf secara langsung.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait