Shim Eun Woo Curhat Disebut Park Yeonjin 'The Glory' Real Life, Intip 7 Potretnya Sosok Animal Lover
Selebriti

Nama Shin Eun Woo kembali mencuat ke permukaan usai curhat pilu dijuluki Park Yeon Jin 'The Glory' dunia nyata. Sementara itu, ia merupakan seorang pecinta hewan dan menjadi sukarelawan yang menolong anjing tak bertuan.

WowKeren - Shim Eun Woo diketahui menjadi salah satu selebriti yang terseret sebagai pelaku bullying pada tahun 2021 lalu. Lantas baru-baru ini ia kembali membuat dua postingan detail yang memuat kronologi hubungan dirinya dengan sosok yang mengaku jadi korban bullying saat masih SMP.

Lebih jauh, aktris berusia 30 tahun ini membeberkan kalau ia disebut sebagai Park Yeon Jin "The Glory" di dunia nyata. Seperti yang diketahui, Park Yeon Jin adalah antagonis yang membully Moon Dong Eun dengan sangat kejam. Dijuluki "the next Park Yeon Jin" membuatnya kesulitan apalagi dengan orang-orang yang tidak ia kenal.


Kini namanya kembali mencuat ke permukaan. Diketahui Shin Eun Woo memulai debutnya di tahun 2016 dengan membintangi drama "Wanted". Sebelum skandal pecah, ia juga tengah syuting drama "Fly High Butterfly" selama 6 bulan.

Namun saat ini agaknya ia lebih fokus menjadi instruktur yoga dan YouTuber. Ia punya kanal YouTube @simeunwoo5605. Bintang drama "Arthdal Chronicles" ini juga merupakan seorang animal lovers terlepas dari skandal yang menyeret namanya. Simak berikut potretnya:

(wk/rosi)

1. Punya Banyak Kucing


Punya Banyak Kucing
Instagram/sim.eunwoo

Shim Eun Woo memiliki kucing yang cukup banyak dengan jenis yang berbeda. Ia pun sering mengunggah potret kebersamaannya dengan hewan tersebut. Pada potret di atas, ia berselfie manis dengan kucing ras Persia yang diadopsinya pada 5 Februari 2023. Ia pun memuji binatang tersebut baik dan termanis di dunia. "23.02.05 ADOPSI SELESAI / FOKUS Terima kasih cinta kamu Kucing paling baik dan termanis di dunia~," tulisnya.

2. Momen Manis Jelang Yoga


Momen Manis Jelang Yoga
Instagram/sim.eunwoo

Pada momen di atas, Shim Eun Woo berbahagia bisa membuka studio yoga. Diketahui saat ini ia memang berfokus sebagai instruktur yoga dan YouTuber. Di momen saat akan melakukan aktivitas yoga, Shim Eun Woo tampak menggoda seekor anjing ras Puddle yang menggemaskan.

3. Momen Nikmati Waktu Santai


Momen Nikmati Waktu Santai
Instagram/sim.eunwoo

Bintang drama "Love Scene Number" ini terlihat mengunggah serangkaian foto bersama salah satu kucing peliharaannya yang berwarna hitam. Mereka terlihat sedang asyik bersantai. Saking sayangnya dengan kucing-kucing, Instagram Shim Eun Woo hampir dipenuhi oleh foto-foto hewan lucu ini lho. Bahkan satu row Instagram berisikan foto menggemaskan mamalia satu ini.

4. Sukarelawan WEACT Korea


Sukarelawan WEACT Korea
Instagram/sim.eunwoo

Kecintaan Shim Eun Woo terhadap anjing tak sekedar dengan memeliharanya di rumah. Namun ia juga menjadi bagian dari lembaga kepedulian hewan di Korea yakni WEACT. Pada momen di atas, Shim Eun Woo berbagai kegiatan kala merawat seekor anak anjing bernama Sam. Dalam keterangannya, ia mengajak sekitar untuk lebih peduli kepada hewan-hewan yang kurang beruntung.

5. Kepedulian Terhadap Anjing Terlantar


Kepedulian Terhadap Anjing Terlantar
Instagram/sim.eunwoo

Shim Eun Woo kembali memperlihatkan kegiatan sukarelawan di penampungan anjing. Ia bercerita bagaimana anjing-anjing diselamatkan dari Namyangju saat terjadi kebakaran. Kepeduliannya terhadap hewan menuai komentar positif dari penggemar. Mereka pun mendukung aksi Shim Eun Woo sebagai sukarelawan serta terus menyemangatinya.

6. Bangun Rumah Kucing


Bangun Rumah Kucing
Instagram/sim.eunwoo

Salah satu kucing Shim Eun Woo tampak menmaninya saat melakukan yoga. Ia dengan anteng berada di sebelah sang majikan seolah menemaninya melakukan olahraga tersebut. Hal yang gak alah bikin salfok adalah, bintang drama "Suspicious Partner" ini juga menyediakan rumah kucing yang cantik. Meski tidak mewah, namun mampu membuat kucing tak bosan.

7. Punya Teman Sefrekuensi


Punya Teman Sefrekuensi
Instagram/hellonyomzi

Shim Eun Woo memiliki rekan yang suportif yang sama-sama animal lovers. Pada salah satu foto, ia bersama sang rekan mencoba memberikan sebuah tindakan kepada seekor anjing. Dalam-dalam foto lainnya yang menandai Shim Eun Woo di Instagram, mereka melakukan kegiatan positive vibe sebagai sukarelawan bahkan di tengah musim dingin.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait