Doyoung NCT Bikin Gempar Sempat Unfollow Semua Orang dengan Alasan Kelewat Random
Twitter/NCTsmtown_127
Selebriti

Doyoung NCT membuat terkejut karena mendadak berhenti megikuti semua orang di akun Instagram pribadinya. Ia menceritakan alasannya melalui pesan DearU. Bubble.

WowKeren - Doyoung NCT sukses menggemparkan karena aktivitasnya di Instagram kemarin, Minggu, 26 Maret. Hal tersebut karena ia tak hanya membagikan potret baru setelah cukup lama menghilang dari Instagram.

Idol tampan itu juga mendadak berhenti mengikuti semua orang di Instagram. Tak lama kemudian, ia memutuskan untuk mengikuti akun-akun anggota NCT 127 saja.

Keputusan idol kelahiran tahun 1996 ini tentu membuat terkejut. Apalagi ia terkenal yang paling rajin mengikuti semua akun Instagram anggota NCT bahkan dari sub unit berbeda.

Selain itu, pria bernama asli Kim Dong Young itu juga mengikuti beberapa orang lainnya. Seperti sang kakak, Gong Myung lalu anggota "Master in The House" termasuk Lee Seung Gi.


Doyoung melalui DearU. Bubble akhirnya menjelaskan alasannya sempat unfollow semua orang. Ia ternyata hanya ingin tahu bagaimana rasanya memiliki following 0. Vokalis utama NCT ini memastikan tidak ada makna besar di balik keisengannya tersebut.

Doyoung NCT sempat unfollow semua orang

Sumber: Twitter/Instagram

Doyoung NCT hanya follow member NCT 127 dan Gong Myung

Sumber: Instagram

"Aha, soal following. Aku ingin mencoba. Vibe '0'. Aku melakukannya kekekekekekeke," aku artis di bawah naungan SM Entertainment itu.

"Sebenarnya, tidak ada makna besar di belakangnya kekeke. Aku hanya ingin pamer seperti vibe keren yang hanya para anggota yang bisa melakukannya kekekekekeke heohheoh," jelasnya.

Sementara itu, kini Doyoung terlihat hanya mengikuti akun Instagram anggota NCT 127 dan Gong Myung saja. Walau begitu, tidak dapat diketahui apakah selanjutnya ia akan kembali mengikuti semua orang yang di-unfollow sebelumnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait