Bekas Mimisan di Hidung Thariq Halilintar Tampak Jelas Bikin Fans Khawatir
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar terharu mendapat perhatian dari penggemar yang sangat memperhatikan kondisi kesehatannya. Mereka bahkan bisa melihat secara detail hal-hal yang mungkin kurang ternotice.

WowKeren - Thariq Halilintar dan keluarga akhirnya mendarat di Indonesia usai menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci. Melalui Instagram Story-nya, Thariq memperlihatkan momen saat dirinya berada di dalam mobil usai dijemput oleh karyawannya. Adik Atta Halilintar ini senang karena akhirnya bisa kembali pulang ke Indonesia setelah menghabiskan beberapa harinya di Mekah.

Saat menyorot wajahnya dari jarak dekat, rupanya netter malah dibuat fokus dengan bekas mimisan yang tampak jelas di hidung Thariq. Salah seorang netter pun mengirimkan pesan DM kepada mantan kekasih Fujianti Utami ini. Ia terlihat khawatir dan meminta Thariq untuk langsung istirahat usai pulang dari luar negeri.

"Thor habis ini istirahat ya! Infus deh kalau bisa, bekas mimisan kelihatan tuh. Welcome home!" ujar netizen itu.

Bekas Mimisan di Hidung Thariq Halilintar Tampak Jelas Bikin Fans Khawatir

Instagram Story

Perhatian itu pun nampaknya cukup membuat Thariq terharu. Ia tak menyangka penggemarnya bisa teliti melihat bekas mimisan di hidungnya. "Kenapa kalian sangat detail ya," balas YouTuber 24 tahun tersebut.


Di unggahan lainnya, Thariq memperlihatkan beberapa obat yang harus dikonsumsinya. Entah itu obat untuk seseorang yang sakit atau hanya sekadar vitamin. "Baterai buat besok kerja! Gas, amin," katanya.

Bekas Mimisan di Hidung Thariq Halilintar Tampak Jelas Bikin Fans Khawatir

Instagram Story

Namun tak lama setelah itu, Thariq kembali mengunggah foto selfie-nya. Anak keempat dari sebelas bersaudara ini mengeluh lantaran tak kunjung bisa tidur. "Gak bisa tidur, apa sekalian nunggur sahur yak," ujar Thariq galau.

Dalam video yang diunggah ke kanal YouTube AH, Thariq memang sempat drop hingga hidungnya mimisan. Atta yang melihat keadaan adiknya itu juga sempat khawatir.

Namun, ternyata bukan hanya Thariq seorang yang sempat sakit kala ibadah umrah. Atta bahkan Ameena juga mengalami hal serupa. Pasangan ayah dan anak itu seolah tak terpisahkan, bahkan sakit pun mereka juga harus berdua.

Kondisi Ameena yang sempat drop ini tentu membuat banyak orang khawatir. Atta bahkan tak terlalu peduli dengan keadaannya yang sakit, dan lebih memprioritaskan sang putri. Beruntung setelah istirahat serta meminum obat, Atta dan Ameena kembali sehat lantas keduanya bisa melakukan ibadah lagi bersama rombongan yang lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait