Atta Halilintar & Aurel Hermansyah Panik Ameena Mendadak Demam Tinggi Saat Umrah
Instagram/ameenaatta
Selebriti

Perdana diajak umrah ke Tanah Suci, Ameena putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah jatuh sakit. Atta dan Aurel pun panik usai Ameena terus rewel karena demam tinggi.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga kecil Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Pasalnya, putri semata wayang mereka, Ameena disebut tengah sakit kala diajak menunaikan ibadah umrah.

Kabar Ameena sakit itu disampaikan Atta dan Aurel lewat YouTube AH. Ameena disebut demam tinggi. Karena kondisi ini, Ameena sampai menangis terus menerus dan sulit tidur.

"Assalamualaikum guys, hari ini kita dari jam satu pagi Ameena nangis mulu karena Ameena gak enak badan. Gara-gara kemarin kayaknya kepanasan, kedinginan ya nak," kata Atta. "Dia sama sekalian kayak mimpi buruk gitu loh," sahut Aurel.

Atta dan Aurel pun sontak panik melihat kondisi putri mereka. Apalagi, wajah Ameena terlihat merah dan bayi satu tahun itu terus rewel. Atta pun menduga jika sang putri sakit karena cuaca yang tak menentu.

Atta juga menyebut sang putri cukup sering bertemu dengan banyak orang. Oleh sebab itu, Atta berniat membelikan pelindung wajah untuk Ameena. "Aku juga mau beli ini deh faceshield gitu buat wajah Ameena. Kan suka dipegang-pegang orang siapa tahu banyak virus juga," ujar Atta.


Kabar Ameena sakit juga sempat dibagikan oleh sang kakek, Anang Hermansyah. Anang berbagi foto Ameena yang tengah dipangku oleh Ashanty. Serupa dengan Atta dan Aurel, Anang serta Ashanty juga ikut cemas mendengar cucu mereka sedang sakit.

Dalam foto tersebut, wajah Ameena terlihat merah. Kedua anak Ashanty, Arsy dan Arsya juga tampak sedang menghibur cucu pertama keluarga tersebut.

"Kasihan @ameenaatta Lagi kurang sehat .... ini perjalanan pertama ke umroh," tulis Anang lewat akun Instagram pribadinya hari ini, Senin (20/3).

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait