Wooga Squad V BTS Ngumpul di Ultah Choi Woo Shik, Sosok Baru Disorot
Naver
Selebriti

Wooga squad sudah sering membagikan kebersamaan mereka saat ngumpul bareng. Kali ini, mereka kompak merayakan ulang tahun Choi Woo Shik yang menginjak 33 tahun.

WowKeren - Choi Woo Shik merayakan ulang tahun pada 26 Maret lalu. Hari spesial aktor film "Parasite" ini turut dirayakan oleh anggota gengnya yang terdiri dari V BTS, Park Seo Joon, Park Hyung Sik dan Peakboy.

Lewat akun Instagram pribadinya, Choi Woo Shik membagikan foto-foto ketika Wooga squad berkumpul. Cowok-cowok ganteng itu tampak begitu ceria berangkulan di sebuah tempat yang bertuliskan, Hannam Tatsu.

"Aku memiliki ulang tahun yang menyenangkan," tulis Choi Woo Shik. Postingan aktor kelahiran tahun 1990 ini langsung dibanjiri ucapan selamat dari fans. Namun banyak yang salah fokus melihat ada sosok baru di antara Seo Joon cs.

"Wooga squad terdiri dari 5 anggota ... siapa satu lagi di belakang PSJ?," tulis seorang fans. "," sambung yang lain. "Selamat ulang tahun Woo Shik. Tunggu, siapa yang ada di belakang Park Seo Joon," tambah fans lainnya. Menurut informasi sesama fans, sosok itu adalah saudara Woo Shik.


Wooga Squad V BTS Ngumpul di Ultah Choi Woo Shik, Sosok Baru Disorot

Source: Instagram

Di sisi lain, Wooga squad sudah sering membagikan kebersamaan mereka saat ngumpul bareng. Mereka pernah liburan bareng di Jeju, merayakan Natal bersama, memberikan dukungan untuk proyek satu sama lain hingga punya program bareng.

Wooga squad muncul dalam spin off "In The SOOP" di mana mereka menikmati liburan bersama. Lewat program ini, penggemar bisa benar-benar melihat seberapa dekat Hyung Sik. Rasa hormat dan sayang mereka terhadap satu sama lain tampak jelas.

V bahkan meneteskan air mata, mengungkapkan betapa sulit hidupnya setahun terakhir ini dan para hyung telahmenghiburnya. Karena mereka memiliki latar karier yang berbeda, fans bersyukur melihat persahabatan mereka.

Sementara itu, V, Seo Joon dan Woo Shik kini sedang menyapa penonton lewat program "Jinny's Kitchen". Sedangkan Hyung Sik sedang sibuk syuting drama "Our Blooming Youth". Terakhir Peakboy belum punya aktivitas yang terungkap ke publik.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait