Nikita Mirzani Mendadak Ngode Ludahi Hotman Paris, Dokter Richard Skakmat Tak Beretika
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani mendadak marah-marah dan menuding Hotman Paris Hutapea melakukan gimmick terkait bisnis skincare. Disisi lain, Hotman Paris dibela dokter Richard Lee yang lantas balik menyentil Nikita.

WowKeren - Nikita Mirzani belakangan sudah adem dan jauh dari huru-hara. Namun baru-baru ini, Nikita kembali melontarkan sindiran pada publik figur.

Kali ini, ibu tiga anak itu mengkritik Hotman Paris Hutapea. Awalnya, Nikita menuliskan pesan sindiran soal dugaan Hotman Paris melakukan gimmick.

"Teruntuk hotmanparisofficial, jadi lawyer aja yang bener, gak usah ikutan gimmick skincare, makin aneh bang hot lama-lama, pakai skincare juga ngga, trus liat-liat kalau mau bikin gimmick jangan sama dokter tukang tipu plus sinting," seru Nikita. "Semua loe bilang pemegang saham, loe atur aja deh biar hidup loe bahagia, tapi ingat sekali bang hotman, kesandung masalah, saya orang yang pertama kali yang akan nyerang bang hotman, ingat-ingat itu yah."

Instagram

Nikita Mirzani Marahi Hotman Paris

Tak berhenti sampai di situ, Nikita blak-blakan ngode meludahi Hotman di sebuah video. "Teruntuk Hotman Paris, gua punya ide cemerlang buat loe, dari pada loe gammack gimmick , lawyer gak ada harga dirinya, daripada loe sibuk gammack gimmick cewek sini cewek situ, puih," kata Nikita.


Instagram

Nikita Mirzani Ngode Ludahi Hotman Paris, Dokter Richard Lee Sindir Tak Beretika

Tak lama, video Nikita itu direpost oleh dr Richard Lee. Dokter yang juga owner bisnis kecantikan itu skakmat attitude Niki yang dinilai tak beretika.

"Astaga orangtua diludahin lho. Kadang gak habis pikir etikanya dimana ngeludahin orangtua," ujar Richard. "Gak ada yang gimmick, bang hotman paris masuk sebagai pemegang saham, resmi sejak 2022. Heran kok banyak yang iri ya. BTW jangan meludah dengan orangtua. Itu sangat tidak sopan dan tidak beretika."

Sementara itu, curhatan Nikita dan Richard ini viral di akun gosip. Nikita sempat diingatkan agar tak marah-marah di bulan puasa.

"Bulan puasa lho ini, gak bisa kah tenang dikit heran. Marah2 gitu apa gak bikin kepala pusing ya," ujar netter. "Dia dibayar brpa sih sm brand skincare itu? Sampe segitunya, klo ada yg nyenggol dikit langsung mencak²😂," ujar netter. "Lah trus kamu, bukannya emang kerjaan loe cuma gimmik. Malah ngatain org gimmik. Ngapain jg Bang Hotman gimmik, gak ada untungnya buat bang hotman. loh aja yg sukanya gimmik. Klau gak gimmik gak makan 🫢😁," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait