Akhirnya Bicara, Yoo Ah In Sadar Kesalahan Terkait Narkoba
Dispatch
Selebriti

Pihak Yoo Ah In akhirnya bicara terkait dengan kasus narkoba yang kini menyeretnya kala ia muncul perdana di publik untuk menghadiri permintaan dari penyidik Senin, 27 Maret.

WowKeren - Yoo Ah In akhirnya muncul perdana di muka publik usai terseret kasus dugaan penyalahgunaan narkoba sejak awal Februari lalu. Ia terlihat mengenakan busana formal dengan memakai kaos putih polos dan setelan jas.

Sang aktor terlihat menunjukkan ekspresi datar. Ia dilaporkan tidak memberikan respons awak media ketika hadir di kantor polisi.

Dispatch menjadi salah satu yang membagikan sederet potret Yoo Ah In di penyelidikan pertamanya. Dispatch juga menerangkan mengenai ucapan pihak Yoo Ah In atas permasalahan narkoba.

Pria bernama asli Uhm Hong Sik ini menyadari kesalahan yang telah ia buat. Ia menyebutkan merenungkan diri atas masalah ini dan tak lupa meminta maaf.

Potret Yoo Ah In ketika hadir di kantor polisi

Sumber: Dispatch


"Aku sepenuhnya sadar atas kesalahan yang telah aku buat. Aku merenungkan diriku sendiri," terang pihak Yoo Ah In menjabarkan ucapan sang aktor. "Permintaan maaf apa pun tidak akan cukup. Aku minta maaf," lanjutnya.

Aktor kelahiran tahun 1986 itu berjanji bahwa akan mengatakan yang sejujurnya terkait kasusnya. Ia juga memastikan akan rajin berpartisipasi dalam penyelidikan. "Aku akan mengatakan yang sebenarnya sejujur mungkin," janjinya.

Dispatch juga menyebutkan pernyataan pejabat hukum terkait hal paling penting di kasus aktor naunga United Artist Agensy (UAA) tersebut. "Kuncinya adalah mengamankan bukti objektif untuk mendukung hasil penilaian Layanan Forensik Nasional," jelas pejabat hukum.

Sementara itu, kabar Yoo Ah In terseret narkoba terungkap pada (6/2). Lalu, setelah menjalani analisis rambut terbukti ia memakai propofol, ganja, kokain, dan ketamin.

Polisi melakukan penyelidikan menyeluruh selama 50 hari. Seperti menyita 2 ponsel dan menganalisis percakapan selama 8 tahun. Diungkapkan ada lebih dari 10 ribu bukti tak terbantah terkait penyalahgunaan narkoba. Selanjutnya, pihak berwajib juga memanggil staf medis rumah sakit, pejabat lembaga, sampai kenalan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait