Foto Yoo Ah In Berekspresi Datar Temui Polisi atas Kasus Narkoba, Bungkam ke Wartawan
Star News Daily
Selebriti

Yoo Ah In akhirnya muncul setelah 1 bulan terakhir terseret kasus dugaan penyalahgunaan narkoba, hadir memenuhi panggilan dari penyidik dengan busana formal.

WowKeren - Yoo Ah In akhirnya muncul ke publik perdana usai terseret kasus narkoba hari ini, Senin (27/3). Ia hadir di kantor Unit Investigasi Kejahatan Narkoba Badan Kepolisian Metropolitan Seoul memenuhi panggilan dari pihak kepolisian.

Aktor bernama asli Uhm Hong Sik itu tampil dengan pakaian formal pada kesempatan tersebut. Ia mengenakan atasan putih dan setelan hitam pada momen tersebut.

Aktor kelahiran tahun 1986 itu terlihat menunjukkan wajah tanpa ekspresi ketika memasuki gedung. Ia disebut tiba sekitar pukul 09:20 KST atau sekitar 07:20 WIB.

Ah In ditemani dengan 2 pria di kanan dan kirinya pada potret yang diabadikan reporter. Dua sosok yang menemani Ah In ini diduga adalah kuasa hukum serta bodyguard.


Yoo Ah In mendatangi kantor polisi terkait masalah narkoba

Sumber: Yonhap News

Aktor di bawah naungan United Artist Agency (UAA) ini dilaporkan mengabaikan semua pertanyaan dari awakmedia yang sudah menantinya. Para reporter tampak memenuhi area luar gedung demi pemeran serial Netflix "Hellbound" tersebut.

Sebelumnya, Ah In mendapatkan panggilan dari penyidik untuk hadir pada Jumat (24/3). Namun, ia meminta penundaan karena merasa haknya telah dilanggar karena pemanggilan yang harusnya bersifat pribadi tersebar luas.

Sementara itu, kasus dugaan penyalahgunaan narkoba Ah In mulai terkuak pada awal Februari lalu. Penyelidikan dimulai karena adanya kecurigaan Kementerian Keamanan Pangan dan Obat-obatan bahwa sang aktor menggunakan Propofol secara tidak wajar.

Kepolisian kemudian mulai menyelidiki sahabat Song Hye Kyo ini sejak November tahun lalu. Pada 5 Februari, ia mulai menjalani tes urine ketika baru sampai di Korea Selatan. Tes urine membuktikan jika positif ganja. Tes rambut yang dilakukan setelahnya menerangkan kalau mengonsimsi 4 obat-obatan terlarang sekaligus yakni propofol, ganja, kokain, dan ketamin.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait