Shim Eun Woo 'The World of the Married' Akui Tuduhan Bullying di Sekolah
Instagram/eunoorang
Selebriti

Awal bulan ini, seseorang yang mengaku satu SMP dengan Shim Eun Woo mengunggah postingan di komunitas online yang menuduh aktris tersebut melakukan intimidasi di sekolah.

WowKeren - Bintang "The World of the Married", Shim Eun Woo, menyampaikan permintaan maaf terkait tuduhan bullying di sekolah baru-baru ini yang ditujukan padanya. Aktris tersebut mengakui tuduhan tersebut lewat permintaan maafnya ini.

Awal bulan ini, seseorang yang mengaku satu SMP dengan Shim Eun Woo mengunggah postingan di komunitas online yang menuduh aktris tersebut melakukan intimidasi di sekolah. Mantan teman sekelasnya menuduh bahwa meskipun dia tidak mengalami kekerasan fisik, dia telah menjadi korban pengucilan sosial yang intens dan intimidasi psikologis yang dilakukan Shin Eun Woo.

Agensi Shim Eun Woo awalnya mengeluarkan pernyataan yang menyangkal tuduhan tersebut, mengklaim bahwa ingatan sang aktris tentang situasi tersebut tidak jelas, tetapi bahwa dia adalah siswa teladan yang tidak pernah melakukan kesalahan. Agensi tersebut juga menyatakan bahwa menurut ingatan Shim Eun Woo, salah satu temannya pernah bertengkar dengan penulis postingan tersebut, dan kelompok temannya tidak akur dengan teman sekelas tersebut setelah itu.

Namun, kakak perempuan dari teman sekelas yang menulis postingan tersebut segera membuat pernyataannya sendiri yang bertentangan dengan klaim agensi, dan dia menuduh bahwa ada banyak saksi yang dapat mendukung pernyataan adiknya.

Pada 28 Maret, setelah bertemu langsung dengan mantan teman sekelasnya, Shim Eun Woo memposting permintaan maaf pribadi yang mengakui kesalahannya dan menjelaskan sisi ceritanya. Berikut ini pernyataan lengkap Shim Eun Woo:


"Ini Shim Eun Woo. Saya menulis ini dengan harapan dapat mengungkapkan perasaan permintaan maaf saya kepada teman sekelas yang terluka oleh sikap saya yang tidak dewasa di masa lalu.

Bulan lalu, ketika saya menemukan postingan yang menyebabkan kontroversi, saya segera mencoba menghubungi individu (yang menulis postingan), dan ketika saya berhasil menghubungi salah satu anggota keluarganya, dan saya memberi tahu mereka bahwa saya menginginkannya untuk bertemu individu secara langsung untuk berbicara. Namun, karena masalah ini mendapat perhatian media, banyak hal mulai menjadi bola salju, dan karena emosi yang meningkat, saya tidak dapat bertemu dengan individu (yang menulis postingan tersebut).

Setelah itu, saya terus memikirkan dengan hati-hati (tentang masa lalu) dan menjangkau teman-teman saya sejak saat itu dengan berbagai cara untuk mencoba mengingat ingatan saya saat itu, tetapi saya tidak dapat mengingat dengan jelas apa yang telah terjadi dengan individu tersebut di pertanyaan.

Berpikir bahwa satu-satunya hal yang harus dilakukan adalah mendengarkan apa yang individu (yang menulis postingan) katakan, saya membuat permintaan lain untuk bertemu dengannya, dan pada 25 Maret, kami dapat mengadakan pertemuan dengan agensi saya dan teman sekelas itu. keluarga. Dan saya bisa mendengar situasi dan perasaan yang dialami teman sekelas itu di sekolah menengah.

Saya menemukan bahwa karena hal-hal yang tidak dewasa yang saya katakan kepada teman sekelas itu di masa sekolah kami, dia masih memiliki luka emosional yang dalam yang seharusnya tidak dia alami selama masa remajanya sebagai siswa. Saya menyadari bahwa kata-kata dan tindakan yang tanpa berpikir saya tujukan kepada seseorang ketika saya masih muda dapat tetap bersama orang itu untuk waktu yang lama sebagai luka, dan saya menghabiskan waktu sangat mengkhawatirkan tentang kehidupan yang telah saya jalani hingga sekarang dan diri saya saat ini. Meskipun sudah larut malam, saya ingin meminta maaf setidaknya dengan tulus sekarang kepada teman sekelas itu.

Di masa depan, saat saya menjalani hidup sambil memastikan untuk tidak menyakiti orang lain, saya akan terus melihat ke belakang dan bekerja keras untuk menjadi orang yang lebih baik tanpa henti. Saya minta maaf karena telah membuat banyak orang khawatir. Terakhir, saya juga ingin meminta maaf dengan tulus kepada lawan main saya dan mereka yang terlibat dengan proyek saya saat ini."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait