Lee Seung Gi Diduga Diperbudak Agensi, Pembagian Honor Tak Masuk Akal Terbongkar
Naver
Selebriti

Menurut Dispatch, Lee Seung Gi pertama kali menandatangani kontraknya dengan Hook Entertainment pada 2004 silam. Namun agensi terus memberikan pembagian honor tidak masuk akal.

WowKeren - Lee Seung Gi saat ini menjadi pemberitaan panas usai Dispatch membongkar dugaan sang aktor telah diperbudak agensinya. Media Korea Selatan itu juga sekaligus membeberkan pembagian honor tak masuk akal antara sang aktor dan agensinya.

Menurut Dispatch, Lee Seung Gi pertama kali menandatangani kontraknya dengan Hook Entertainment pada 2004 silam. Saat itu, cowok kelahiran tahun 1987 itu menanda tangani kontrak dengan pembagian honor 4:6.

Maksud perbandingan itu adalah Lee Seung Gi akan menerima 40 persen dari keuntungan dan Hook Entertainment akan menerima 60 persen. Pembagian honor itu mengalami penyesuaian pada 2009 dengan pembagian 60 persen Lee Seung Gi dan sisanya agensi.

Kemudian pada 2017, pembagian honor disesuaikan lagi menjadi 70 persen untuk Lee Seung Gi dan 30 persen untuk Hook Entertainment. Yang tak masuk akal dari pembagian ini adalah cara Hook Entertainment menangani biaya produksi.


Mereka meminta Lee Seung Gi bertanggung jawab atas biaya agennya dan biaya lain yang harus ditangani oleh agensi. Biasanya, artis sekaliber Lee Seung Gi menerima pembagian 80/20 dan biayanya juga dibagi 80/20.

Hook memutuskan untuk menawarkan pembagian 70/30 dengan syarat mereka akan menutupi biayanya. Namun hal tersebut tidak membuahkan hasil. Setelah sekian lama bungkam, kini Lee Seung Gi meminta agensinya untuk memberikan transparansi honornya.

Pada 18 November lalu, agensi membuat pernyataan resmi yang mengatakan, "Hook Entertainment telah menerima sertifikasi konten dari Lee Seung Gi dan sedang meninjau data terkait dan menyiapkan tanggapan yang sesuai."

"Hook Entertainment bekerja keras untuk menyelesaikan masalah ini secara damai tanpa ada kesalahpahaman antara kedua belah pihak. Selain itu, kami ingin menyampaikan permintaan maaf kami karena tidak dapat menjelaskan posisi kami atas serangkaian insiden yang dilaporkan di media terkait dengan Hook Entertainment," imbuh agensi tersebut.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru