Kini Berhasil, V BTS Sempat Loyo Banget Gara-Gara Diet Ekstra
Selebriti

Beberapa waktu lalu, V BTS menunjukkan berat badan barunya usai diet ekstra. Sekarang sudah keluar hasilnya, V ternyata berusaha keras saat diet hingga membuatnya loyo.

WowKeren - V BTS baru-baru ini memamerkan hasil diet ekstranya yang membuahkan hasil memuaskan. Namun selama diet, rupanya pemilik nama Kim Taehyung ini sempat dibuat loyo.

Saat ini, V punya berat badan sekitar 63,4 kg. Dalam live baru-baru ini, idol kelahiran 1995 itu mengungkap beratnya diet hingga membuatnya kehabisan tenaga.

"Baru-baru ini... ha. Sungguh, aku sedang diet serius, jadi... aku tidak punya tenaga. Aku tidak tau diet itu sulit. Aku lelah sepanjang waktu. Aku lelah sepanjang waktu dan ngantuk sepanjang waktu," kata V.

Usai merasakan beratnya diet, V mengaku respect pada siapapun yang sudah melakukannya. Selain butuh kerja keras, V sampai loyo tidak punya tenaga selama diet.

"Aku tidak memiliki kekuatan sepanjang waktu, dan itu seperti tidak punya kekuatan yang kamu dapat dari makan? Karena aku tidak makan. Ya... sudah seperti itu. Beneran, aku menghormati mereka yang lagi diet," ujar V.


Beberapa waktu lalu, V sampai hanya melakukan live selama enam menit karena terlalu lelah. Meski begitu, V menyempatkan diri untuk menyapa fans keesokan harinya.

Meski penampilan V dipuji sangat tampan, banyak penggemar yang khawatir padanya. Menurut mereka, V tidak harus diet terlalu keras. Fans juga memintanya untuk makan.

"V awalnya sangat kurus, tapi sepertinya berat badannya turun lebih banyak. Ngomong-ngomong, dia sangat tampan di foto," kata salah satu netizen. "(Silakan) makan!" ujar netizen lain. "Dia 171 cm dan 65 kg... aku menangis," imbuh lainnya.

Sementara itu, V diperkirakan akan melakukan solo debutnya setelah RM yang rencananya merilis album Desember mendatang. Kabarnya, idol kelahiran 1995 itu bermaksud untuk merilis sesuatu di akhir tahun 2022. Namun belum ada keterangan lebih lanjut mengenai kabar tersebut.

Sebelumnya, V sempat mengungkapkan rencananya untuk fokus pada kegiatan solo dengan mencoba banyak hal. Selain bermusik, ia juga diisyaratkan bakal kembali berakting.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru