Pendapat Jeon So Min Soal Cowok Jelek Tuai Sorotan
Instagram/sbs_runningman_sbs
Selebriti

Member 'Running Man' awalnya membahas tentang orang seperti apa yang tidak ingin kamu perkenalkan kepada kakakmu. Di situlah Jeon So Min mengungkap pendapatnya soal cowok jelek.

WowKeren - Jeon So Min baru-baru ini menuai sorotan karena pendapatnya tentang cowok jelek. Hal itu diutarakan sang aktris cantik dalam episode terbaru "Running Man" yang disiarkan pada Minggu (20/11). Saat itu mereka sedang mengadakan "survei kencan".

Member "Running Man" membahas topik, "Orang seperti apa yang tidak ingin kamu perkenalkan kepada kakakmu?" Bintang tamu "Running Man", Jung Sang Hoon kemudian menjawab, "Style cowok bad guy".

Yoo Jae Seok ikut menjelaskan, "Aku juga tidak suka merasionalisasi sisi tidak ramahku sendiri. Sulit untuk menggambarkan bagaimana orang jahat itu. Seperti sedikit dingin dan tumpul." Jeon So Min bereaksi, "Oppa, bukankah kamu seperti itu?"

Haha menoleh kepada Yoo Jae Suk dan terus terang berkata, "Hyung, kamu ingin menjadi bad guy?" Jung Sang Hoon ikut berkomentar, "Bad guy itu pada dasarnya cowok tampan," ucapan yang membuat Yoo Jae Seok frustasi.


Pendapat Jeon So Min Soal Cowok Jelek Tuai Sorotan

Source: Naver

Kim Jong Kook kemudian berbagi pemikiran pribadinya. "Secara pribadi, aku tidak ingin memperkenalkan pria tampan kepada saudara perempuanku. Dia hanya akan peduli untuk memenuhi penampilannya."

Namun Jeon So Min mendadak berkata, "Tidak. Beberapa cowok jelek berperilaku buruk seperti penampilan mereka." Tanggapan Jeon So Min itu membuat Yoo Jae Seok tidak terima mengatakan, "Kata-katamu terlalu kasar."

Usai tayang, pendapat Jeon So Min tentang cowok jelek ini menjadi perbincangan hangat hingga tersebar ke berbagai situs SNS dan komunitas online. "Ini sangat benar," tulis seorang netizen. "Kamera beralih ke Yang Se Chan segera setelah dia mengatakan itu," imbuh lainnya. "Ini sangat lucu," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, Jeon So Min menjadi salah satu aktris Korea yang tidak pernah ragu mengumbar pengalaman pahitnya dalam menjalin hubungan dengan pria. Bahkan banyak saksi mata juga yang pernah mengaku melihat sang aktris dengan kekasihnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait