Foto Belanja Viral, Jungkook BTS Klarifikasi Gak Cuma Senang-Senang di Qatar
Twitter
Selebriti

Jungkook membahas foto-foto viral ketika dirinya berbelanja di pusat perbelanjaan Qatar. Sang idol ganteng mengklarifikasi bahwa dirinya gak cuma bersenang-senang di sana.

WowKeren - Jungkook baru saja mencetak sejarah dengan tampil di pembukaan Piala Dunia Qatar 2022. Usai menghibur publik dunia, member BTS itu melakukan siaran langsung di Weverse membahas banyak hal menarik seputar keberadaannya di Qatar.

Salah satu yang dibahas Jungkook adalah foto-foto viral ketika dirinya berbelanja di pusat perbelanjaan Qatar. Cowok kelahiran tahun 1997 itu mengklarifikasi bahwa dirinya gak cuma bersenang-senang di sana.

"Fotoku sudah beredar cukup luas, 'kan. Setelah datang ke sini, aku pergi berbelanja. Jadi kalian mungkin berpikir aku hanya bersenang-senang setelah datang ke sini. Tapi aku banyak berpikir, dan banyak latihan juga," ungkap Jungkook.

Jungkook mengungkap bahwa dirinya memang gugup harus tampil di pembukaan Piala Dunia Qatar 2022. "Tidak, sebenarnya bohong jika aku bilang aku tidak gugup. Jadi, aku tidak... Aku baik-baik saja. Aku baik-baik saja," ujar Jungkook.


Jungkook BTS Klarifikasi Gak Cuma Senang-Senang di Qatar

Source: Twitter

"Tapi setelah turun dari panggung, aku sadar ternyata aku sedikit gugup. Aku merasakannya, Dan... Aku langsung mempelajari koreografi itu setelah tiba di sini. Tidak langsung, sih. Saat tersisa beberapa hari," imbuh Jungkook.

Jungkook membeberkan bahwa dirinya juga melakukan latihan sendiri. "Koreografi di bagian itu aku pelajari sendiri sehari sebelum tampil. Dan sisanya, aku... Aku pelajari dari video lalu aku tambahkan warnaku sendiri," curhat Jungkook.

Jungkook kemudian menambahkan, "Aku harus membuat diriku familier. Jadi setiap hari, di kamar... Sebelum tidur, aku mandi lalu menyalakan lagu dan mencobanya sendirian. Aku melakukan geladi sendiri. Lalu aku tidur sekitar jam 6 pagi. Seperti itu."

Sementara itu, Jungkook merilis single bertajuk "Dreamers" sebagai bagian dari soundtrack Piala Dunia tahun ini. Segera setelah dirilis, "Dreamers" melesat ke puncak tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait