Jung Ho Yeon Pamer Momen Bareng Bestie Lily-Rose Depp Nonton Konser BLACKPINK
Instagram/hoooooyeony
Selebriti

Bintang serial 'Squid Game' itu menandai Lily-Rose Depp, lawan main Jennie dari serial HBO mendatangnya, 'The Idol', bersama dengan Rachel Anne Sennott dan Amelia Kring.

WowKeren - Jung Ho Yeon dan Lily-Rose Depp adalah dua dari sekian banyak BLINK yang hadir di konser BLACKPINK di Los Angeles Minggu (20/11) kemarin. Dua selebriti populer itu menunjukkan kedekatan dengan satu sama lain.

Pada 19 November waktu setempat, BLACKPINK menggelar malam pertama konser "BORN PINK" mereka di Los Angeles di Banc of California Stadium. Konser ini dihadiri oleh sahabat dekat Jennie dan lawan mainnya di "The Idol".

Jung Ho Yeon, yang terkenal berteman dekat dengan Jennie, melalui Instagram-nya mengungkapkan bahwa dia berada di konser untuk menunjukkan dukungannya untuk sahabatnya. Aktrus tersebut tampak membawa lightstick resmi BLACKPINK.

Jung Ho Yeon Pamer Momen Bareng Bestie Lily-Rose Depp Nonton Konser BLACKPINK Jung Ho Yeon Pamer Momen Bareng Bestie Lily-Rose Depp Nonton Konser BLACKPINK

Instagram


Jung Ho Yeon juga memposting foto beberapa selebriti yang menghadiri acara bersamanya. Bintang "Squid Game" itu menandai Lily-Rose Depp, lawan main Jennie dari serial HBO mendatangnya, "The Idol", bersama dengan Rachel Anne Sennott dan Amelia Kring.

Mereka berempat tampak bersenang-senang makan bersama dan Lily-Rose Depp bahkan berpose dengan makanan di mulutnya serta wajah menyeringai ke arah kamera. Jung Ho Yeon menambahkan caption dalam postingannya, "Kami sangat siap."

Di sisi lain, BLACKPINK tampil untuk malam kedua konser "BORN PINK" di LA's Banc of California Stadium pada 20 November. Girl grup tersebut kemudian menuju ke Eropa untuk putaran berikutnya dari tur dunia mereka.

Sementara itu, BLACKPINK akan segera menyapa BLINK Indonesia secara langsung. Tetap mengambil lokasi di Stadion Utama Gelora Bung Karno, konser "BORN PINK" Jakarta akan digelar pada 11 dan 12 Maret 2023.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru