Popularitas Jungkook BTS di Qatar Bikin Media Besar Korea Takjub
Selebriti

Jungkook BTS telah mencuri perhatian internasional usai tampil di Upacara Pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar. Media besar Korea Selatan sampai dibuat takjub oleh popularitas Jungkook dan gurpnya di Qatar.

WowKeren - Jungkook BTS belum lama ini telah menyita perhatian global usai tampil di Upacara Pembukaan Piala Dunia FIFA 20222 di Qatar. Selain tampil fantastis, popularitas pemilik nama Jeon Jungkook itu juga dinilai menakjubkan.

Baru-baru ini, reporter media Korea SBS dibikin takjub oleh popularitas BTS saat mereka makan di sebuah restoran di Qatar. Saat mengunjungi sebuah restoran, reporter SBS sempat berinteraksi dengan seorang pegawai.

Selama bercakap-cakap, pramusaji tersebut tidak tahu sedang bicara dengan reporter media besar. Setelah bertanya apakah tim penyiaran orang Korea, mereka berbicara tentang BTS. Saat tim produksi bertanya apakah pegawai restoran itu tahu Jungkook, mereka menjawab bahwa ketenaran BTS di Qatar tak main-main.

"Semua stafku membicarakan tentang BTS sebelum kami buka. Kalau kamu kalian bertanya-tanya, aku manajer di sini," kata manajer restoran tersebut.

Popularitas Jungkook BTS di Qatar Bikin Media Besar Korea Takjub

Source: AllKpop


Momen itu lantas menjadi bahasan hangat di forum online. Tidak sedikit netizen Korea yang mengakui popularitas BTS di kancah internasional.

"BTS benar-benar bertanggung jawab membuat Korea dikenal dunia," kata salah satu netizen. "Ini nyata... ketika aku pergi ke Los Angeles, banyak orang asing bertanya apakah aku orang Korea dan saat aku berkata 'ya, aku orang Korea', mereka bertanya apakah aku mengenal BTS. LOL," sahut netizen lain.

"Tapi kalau kamu pergi ke luar negeri, semua orang seperti itu. Lol. Hanya orang-orang dari negara kita (Korea) yang seperti 'kenapa mereka?!' tetapi jika kamu pergi ke luar negeri, semua orang memandang BTS secara positif," imbuh yang lain.

"Ketika saya pergi ke Turki tahun lalu, mereka banyak berbicara tentang 'Squid Game'," komentar seorang netizen. "Bahkan orang asing yang tidak mengenal penyanyi Korea pun tahu BTS. Serius, BTS diolok-olok karena nama grup mereka saat mereka debut, tapi aku sangat senang mereka berakhir dengan baik," ujar lainnya.

Sementara itu, Jungkook mengatakan akan segera kembali ke Korea usai jadwal di Qatar selesai. "Dreamers" yang jadi lagu resmi Piala Dunia 2022 telah menguasai iTunes Top Songs di 102 wilayah termasuk Amerika Serikat, Inggris, Jepang hingga Australia.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru