Verrell Bramasta Ngebet Nikah Tahun Depan Gegara Ameena, Venna Melinda Gercep Kirim Doa
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Verrell Bramasta menuliskan harapan agar bisa menikah tahun depan. Sang ibunda, Venna Melinda tampak langsung mengomentari unggahan putra sulungnya berikut ini.

WowKeren - Verrell Bramasta membagikan foto serta video gemas bersama baby Ameena, putri Aurel hermansyah dan Atta Halilintar. Tampak dalam foto, Verrell menggendong sembari mencium pipi Ameena.

Sementara itu dalam video terungkap bahwa Ameena tidak rewel saat digendong oleh Verrell. Momen itu terjadi saat acara ulang tahun Atta yang dirayakan pada Minggu (20/11) kemarin.

Dalam keterangan unggahan, Verrell berharap tahun depan bisa menyusul untuk menikah karena tampaknya sudah tak sabar punya anak menggemaskan seperti Ameena. Ia juga bangga karena Ameena tampak begitu nyaman dengannya.

"Udh cocok belom? Doain ya guys tahun depan nyusul. Aamiin. Slide terakhir Ameena udah nyaman sama uncle VB," kata Verrell Bramasta di Instagram pada Minggu (20/11).


Ibunda Verrell, Venna Melinda terlihat mendoakan sang putra agar segera mendapat jodoh terbaik. Sementara itu Verrell meyakini bahwa jodoh terbaik akan datang kepadanya.

"Amin yra ,, Mama doakkan ya KK, Niscaya kakak dapat jodoh Yg terbaik dari Allah SWT," kata Venna Melinda. "@vennamelindareal aamiin. Gpp ma satu2 nanti dikasih yg terbaik sm Allah," balas Verrell.

Verrell

Instagram

Postingan Verrell langsung diserbu dengan beragam komentar. Tak sedikit warganet mendoakan Verrell segera bertemu dengan jodohnya.

Walau begitu nama Natasha Wilona yang merupakan mantan kekasih Verrell masih ramai disebut. Tak sedikit warganet masih belum move on sehingga mendoakan Verrell dan Wilona bisa bersatu di pelaminan.

"Wah verel nikah sama sama wilo gak ke bayang baby pasti cakep dan cantik Amin paduan org korea," komentar akun @golisa***. "Semoga nikah ama natasha wilona," sambung akun @sansa***. "Amiiinn.. Semoga tahun ini nikah sama cici wilo, aku nunggu ya Allah semoga mereka berjodoh wilver the best," seru akun @nova***. "Moga nikah nya ma cici wilo amin," tambah akun @ain***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait