'Christmas Tree' V BTS Salip Lagu Sejuta Umat Mariah Carey di Playlist Natal Teratas
Musik

Lagu V BTS berjudul 'Christmas Tree' telah menyalip lagu sejuta umat milik Mariah Carey yakni 'All I Want for Christmas is You' dalam daftar teratas Spotify.

WowKeren - V BTS telah berhasil memuncaki daftar lagu Natal paling populer 2022 di aplikasi Spotify. Dengan demikian, V telah menyalip Mariah Carey dengan lagu Natal sejuta umat "All I Want for Chirstmas is You".

Dalam daftar lagu terpopuler untuk Natal 2022 menurut Spotify, V menduduki posisi pertama dengan "Chirstmas Tree". Lagu tersebut dirilis sebagai salah satu OST untuk drama terkenal hits di awal 2022 yakni "Our Beloved Summer".

Fakta bahwa V memuncaki daftar lagu Natal teratas Spotify mengalahkan sejumlah lengenda lantas menjadi pembicaraan hangat di forum online. Pasalnya, lagu-lagu yang disalip bukan hanya milik Mariah Carey.

Lagu V "Christmas Tree" dipilih dari 2171 playlist lagu Natal. "All I Want for Chirstmas is You" milik Mariah Carey berada di peringkat #2. Sedangkan "It's Beginning to Look a Lot like Christmas" milik Michael Buble dan "Last Christmas" punya Wham! di posisi #4, membuat publik semakin takjub.

\'Christmas Tree\' V BTS Salip Lagu Sejuta Umat Mariah Carey di Playlist Natal Teratas

Source: Pann


"Ini diungkapkan oleh media Inggris dan fakta bahwa Mariah bukan #1 juga mengesankan," kata salah satu netizen. "Sepertinya orang di seluruh dunia memiliki telinga yang sama. Lagunya bagus jadi tentu saja akan bertahan lama dan terus menerima cinta," sahut netizen lain.

"Mariah Carey, Michael Bubble dan Wham! semuanya melegenda dengan lagu-lagu Natal, sementara itu kita melihat 'Christmas Tree' punya V. Dan tepat di bawah, ada juga 'Sweet Night' buatannya sendiri. Daebak," imbuh yang lain.

"Kukira itu karena lagunya selalu masuk ke playlist Natal? Tapi lagunya sebenarnya bagus, kamu bisa mendengarkannya mulai sekarang dan itu bagus. Aku menikmati dramanya tetapi suaranya sangat halus sehingga cocok untuk cuaca yang lebih dingin. Kuharap ini menjadi standar untuk lagu-lagu Natal," komentar seorang netizen.

Sementara itu, V diperkirakan akan melakukan solo debutnya setelah RM yang rencananya merilis album Desember mendatang. Kabarnya, idol kelahiran 1995 itu bermaksud untuk merilis sesuatu di akhir tahun 2022. Namun belum ada keterangan lebih lanjut mengenai kabar tersebut.

Sebelumnya, V sempat mengungkapkan rencananya untuk fokus pada kegiatan solo dengan mencoba banyak hal. Selain bermusik, ia juga diisyaratkan bakal kembali berakting.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru