Korban Perbudakan Agensi, Lee Seung Gi Akui Tak Tahu Jumlah Penghasilannya
Selebriti

Penggemar menengok kembali salah satu bagian dari episode acara 'Ask Us Anything' yang sebelumnya menampilkan Lee Seung Gi. Pada saat itu, Lee Seung Gi ditanya apa saja yang telah dia lakukan.

WowKeren - Lee Seung Gi saat ini tengah berselisih dengan agensinya, Hook Entertainment. Di tengah perselisihan, diketahui bahwa penyanyi sekaligus aktor tersebut tidak tahu persis berapa banyak dia dibayar untuk penampilan acara televisinya.

Hari ini, Senin (21/11), outlet berita Dispatch melaporkan bahwa agensi Lee Seung Gi, Hook Entertainment, mengambil keuntungan dari sang aktor selama 18 tahun terakhir sejak debutnya. Mereka tidak membagikan keuntungan apa pun yang mereka hasilkan dengan 27 album/137 lagu yang dirilis Lee Seung Gi sejauh ini.

Setelah ini dilaporkan, penggemar menengok kembali salah satu bagian dari episode acara televisi JTBC "Ask Us Anything" yang sebelumnya menampilkan Lee Seung Gi. Pada saat itu, Lee Seung Gi ditanya apa saja yang telah dia lakukan.

"Saat ini aku sedang sibuk menjadi pembawa acara 'Sing Again'. Ini sangat sukses sehingga musim berikutnya sedang dalam proses. Aku juga akan memandu acara 'Sing Again 2'. Aku sangat berterima kasih atas kesempatan ini," kata Lee Seung Gi.

Aktor sekaligus penyanyi kelahiran 1987 itu melanjutkan, "Sepertinya banyak kontestan yang memberanikan diri setelah menonton season pertama. Mereka bergabung dengan 'Sing Again 2'. Standar juri sudah naik."


Korban Perbudakan Agensi, Lee Seung Gi Akui Tak Tahu Jumlah Penghasilannya

JTBC

Untuk ini, Min Kyung Hoon bertanya, "Karena 'Sing Again' sangat berhasil, apakah bayaranmu naik untuk 'Sing Again 2'?" Lee Seung Gi menunjukkan ekspresi bingung pada pertanyaannya, lalu berpikir sebentar. Kemudian, Lee Seung Gi memberikan jawaban, "Aku sebenarnya tidak tahu berapa banyak aku dibayar untuk itu", yang membuat semua orang terkejut.

Bintang tamu lainnya, Kai EXO, bertanya, "Apakah bayaranmu meningkat jika acaramu berhasil? Apakah kamu dibayar seperti itu atau semacamnya? Hanya bintang top yang menerima bayaran seperti itu!"

Kang Ho Dong dengan bercanda berkomentar, "Atau apakah kamu menerima saham JTBC, bukan uang?" Lee Seung Gi tertawa terbahak-bahak dan menyatakan, "Tidak, tidak, tidak. Bukan seperti itu!"

Saat itu, banyak yang mengira Lee Seung Gi mengatakan itu karena dia menghasilkan banyak uang sehingga dia tidak terlalu memperhatikan berapa banyak yang dia hasilkan dari setiap penampilan acara televisi.

Sekarang setelah publik mendengar agensinya menyembunyikan jumlah uang sebenarnya yang dihasilkan Lee Seung Gi darinya, banyak orang percaya bahwa Lee Seung Gi benar-benar tidak tahu berapa banyak dia dibayar dan menyerahkan semuanya kepada agensinya dengan rasa percaya, tapi justru menyembunyikan darinya selama ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru