Rachel Vennya Super Panik Rasakan Gempa Cianjur, Polosnya Putri Cilik Ngira Main Goyang-Goyangan
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya yang tinggal di apartemen Jakarta turut merasakan gempa bumi Cianjur 5,6 magnitudo pada Senin (21/11) siang. Walau begitu Rachel mengungkap tak semua orang di apartemennya panik.

WowKeren - Rachel Vennya turut merasakan guncangan gempa bumi 5,6 magnitudo di Cianjur, Jawa Barat pada Senin (21/11) siang. Ia yang ada di apartemen begitu panik merasakan gempa bumi, terlebih anaknya sedang tidur.

"Inalillahi gempa kerasa banget kalau di apartemen, super panik gara-gara bocil lagi tidur. Stay safe semua," kata Rachel lewat InstaStory memperlihatkan momen tiduran bersama putri kecilnya, Chava.

Rachel mengungkap gempa bumi itu tampaknya tidak membuat semua orang panik. Pasalnya menurut Rachel, hanya beberapa orang saja yang turun ke bawah untuk mengungsi dari apartemen.

Rachel Vennya

InstaStory

"Kirain turun lobby bakal banyak banget orang taunya yang turun ke bawah cuma unit saya," ungkap Rachel memperlihatkan potretnya bersama dua orang temannya yang berpose panik.

Kemudian Rachel membagikan video ketika memberikan pengertian pada Chava tentang gempa. Menariknya, bocah perempuan yang baru berulang tahun ke-3 itu mengira mereka sedang main goyang-goyangan.


"Kirain lagi goyang aja," ujar Chava dengan polos. "Nggak, nggak kita bukan goyang-goyangan, ini karena gempa jadinya goyang-goyang, bukan kita goyang-goyang sendiri," jelas Rachel pada putri kecilnya.

"Dikira kita lagi goyang-goyangan padahal lagi gempa," ujar Rachel.

Rachel

InstaStory

Walau gempa, Rachel gercep membawa bekal makanan untuk putra sulungnya, Xabiru. Rachel diduga sudah mengungsi ke lobi apartemen untuk menghindari gempa susulan.

"Untung bekal tidak ketinggalan, tetep gercep bawa ke bawah buat abang karena hari ini olahraga," ucap Rachel.

Sebagai informasi, hari ini, Senin (21/11) pada pukul 13:21 WIB, terjadi gempa bumi magnitudo (M) 5,6 di Cianjur, Jawa Barat. Total sampai saat ini ada 46 orang meninggal dunia dan 700-an orang terluka. Gempa bumi terjadi siang ini terasa kuat hingga mengguncang wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya. Gempa itu berpusat di 10 km arah barat daya dari Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, dengan kedalaman gempa 10 km.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru