Legendaris, Jungkook BTS Dapat Julukan Baru Usai Buka Piala Dunia Qatar 2022
Facebook/bangtan.official
Selebriti

Jungkook BTS telah sukses menunjukkan panggung legendaris selama tampil dalam Upacara Pembukaan Piala Dunia Qatar 2022. Atas penampilannya, Jungkook mendapatkan julukan baru dari non-fans.

WowKeren - Jungkook BTS telah dikenal dengan banyak julukan sejak debut, salah satunya "Golden Maknae". Setelah tampil sebagai salah satu pembuka Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar, pemilik nama Jeon Jungkook itu menambah satu julukan ke dalam daftar.

Sejak membawakan lagu "Dreamers" pada Upacara Pembukaan Piala Dunia Qatar 2022, Jungkook menjadi berita utama. Performance Jungkook dengan cepat menarik perhatian lantaran begitu legendaris.

Legendaris, Jungkook BTS Dapat Julukan Baru Usai Buka Piala Dunia Qatar 2022

Source: Twitter

Bukan hanya ARMY dan member BTS, Jungkook kebanjiran apresiasi dari para non-fans yang menonton Piala Dunia. Lewat cuitan-cuitan di media sosial Twitter, banyak orang menyandingkan nama Jungkook dengan legenda musik pop Michael Jackson.

Aura tak main-main Jungkook menjadi yang paling disorot. Sejumlah ARMY mengungkap anggota keluarga mereka banyak yang membandingkan jungkook dengan Michael Jackson. Sehingga selain FIFAKOOK, nama Michael Jackson juga menjadi trending di Twitter usai Jungkook tampil.


Legendaris, Jungkook BTS Dapat Julukan Baru Usai Buka Piala Dunia Qatar 2022

Source: Twitter

Bukan pertama kalinya Jungkook dibandingkan dengan Michael Jackson. Pada 2021, kritikus musik Kim Young Dae menulis ulasan tentang lagu BTS yang berjudul "Butter" di Rolling Stone.

Dalam artikel tersebut, Kim Young Dae memuji Jungkook atas stage presence dan lantas membandingkan dengan dua artis legendaris. Mereka adalah Michael Jackson dan Bruno Mars.

"Jungkook sangat luar biasa dalam menciptakan ritme dan alur melalui staccato dan sinkopasinya sehingga dia mengingatkanku pada Michael Jackson dan Bruno Mars," kata Kim Young Dae.

Sementara itu, Jungkook telah kembali ke Korea usai jadwal di Qatar selesai. "Dreamers" yang jadi lagu resmi Piala Dunia 2022 telah menguasai iTunes Top Songs di 102 wilayah termasuk Amerika Serikat, Inggris, Jepang hingga Australia dalam waktu singkat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait