Lee Jae Wook Ngaku Bikin Lambat Syuting 'Alchemy Of Souls: Light And Shadow'
tvN
TV
Drama Alchemy Of Souls

Lee Jae Wook memberikan bocoran mengenai latar waktu dari 'Alchemy of Souls: Light and Shadow' pada wawancara bersama dengan majalah 1st Look Korea jelang penayangan perdana.

WowKeren - Lee Jae Wook menjadi salah satu yang akan memeriahkan edisi Desember 2022 dari majalah 1st Look Korea. Aktor tampan itu menunjukkan sisi maskulin dengan gaya resmi dan kasual pada preview pemotretan yang dirilis.

Lee Jae Wook juga tak ragu untuk membicarakan mengenai dramanya mendatang, "Alchemy of Souls: Light and Shadow" yang merupakan kelanjutan dari "Alchemy of Souls". Lee Jae Wook santai memberikan bocoran mengenai alur waktu dari drama fantasi populer ini.

Aktor tampan kelahiran tahun 1998 itu juga mengungkapkan bahwa sempat kesulitan untuk memasuki karakter Jang Wook mengingat ada perbedaan masa. Sehingga, syuting "Alchemy of Souls: Light and Shadow" menjadi lebih lambat.

"Setelah akhir dari 'Alchemy of Souls', saya memiliki waktu tepat satu minggu untuk mengatur ulang. Setelah menyelesaikan semua aktivitas yang tertunda, minggu berlalu dalam sekejap," cerita Lee Jae Wook.


"Mengingat itu, saya tidak memiliki kekuatan untuk menerima Jang Wook tiga tahun kemudian. Karena itu, syutingnya lambat pada awalnya. Proses memahami dan menangkap karakter saya secara akurat agak sulit," akunya.

Lee Jae Wook sendiri mengaku bahwa perannya di musim 2 "Alchemy of Souls" ini mirip dengan diri aslinya. Misalnya ketika suka minum alkohol sendiri dan memperhatikan perubahan diri sendiri.

"Saya percaya Jang Wook dari 'Alchemy of Souls Bagian 2' sangat mirip dengan Lee Jae Wook sebagai pribadi. Dalam drama, ada adegan di mana Jang Wook minum sendiri, dan aku juga kadang butuh minum," beber Lee Jae Wook.

"Ketika saya perlu mengatur sesuatu. Saya juga tumbuh setiap hari dan saya meluangkan waktu untuk melihat kembali orang seperti apa saya ini. Melihat hal-hal ini, saya berpikir, 'Jang Wook dan saya memiliki banyak kesamaan'," lanjutnya.

Sementara itu, "Alchemy of Souls: Light and Shadow" akan ditayangkan perdana pada 12 Desember mendatang. Drama ini akan memiliki total 10 episode dan ditayangkan pada Sabtu serta Minggu sesuai dengan slot waktu sebelumnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait